Breaking News:

Berita Denpasar

Berkendara Saat Mabuk, IWN Tabrak Trotoar di Mahendradatta Hingga Terjungkal

Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal dialami oleh IWN, perilaku berkendara laki-laki 22 tahun ini memang tidak patut dicontoh karena mengendarai

Istimewa
Petugas BPBD Denpasar menangani IWN, korban laka lantas di Jalan Mahendradatta, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, pada Selasa 12 Oktober 2021 dini hari tadi. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal dialami oleh IWN, perilaku berkendara laki-laki 22 tahun ini memang tidak patut dicontoh karena mengendarai motor dalam kondisi mabuk.

Diduga kuat karena berkendara dibawah pengaruh minuman beralkohol, IWN hilang kendali, ia menabrak trotoar di Jalan Mahendradatta, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, pada Selasa 12 Oktober 2021 dini hari tadi.

Akibatnya, IWN lalu terjungkal dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya hingga menderita luka-luka di tubuhnya, beruntung insiden ini tidak melibatkan atau merugikan pengendara lainnya.

Warga yang mengetahui IWN tergeletak lalu menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk memberikan pertolongan. 

Sejurus kemudian, petugas medis ambulans BPBD Denpasar dari Pos Mahendradatta meluncur ke lokasi dan menolong korban yang tinggal di kawasan Pedungan itu.

Pariwisata Dibuka Pada 14 Oktober Mendatang, Gubernur Bali: Tidak Deg-degan

"Ini korban laka tunggal, menabrak trotoar, diduga memang karena dalam pengaruh alkohol," kata Petugas medis, Made Sanjaya kepada Tribun Bali.

Selain dalam pengaruh alkohol, IWN juga menderita sejumlah luka di tubuhnya. Luka korban lalu dirawat petugas medis BPBD Denpasar dan dilakukan pemeriksaan tanda-tanda vital.

"Tampak luka lecet pada lutut kanan dan kiri, lecet pada siku kiri," paparnya. 

Atas permintaan keluarga, IWN tidak dirujuk ke rumah sakit melainkan minta dihantarkan ke rumahnya. 

"Kami melakukan perawatan luka, melakukan pemeriksaan TTV dan mengantar korban kerumah atas permintaan keluarga," pungkasnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved