Breaking News:

Berita Denpasar

Film Perayaan 5 Tahun Blackpink Kini Tayang di Bioskop

Blackpink The Movie tayang di seluruh Cinépolis Cinemas Indonesia mulai hari ini, 13 Oktober 2021. Blackpink The Movie dirilis dalam rangka ulang tahu

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Tangkapan layar trailer Blackpink The Movie yang filmnya mulai tayang di bioskop hari ini. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Blackpink The Movie tayang di seluruh Cinépolis Cinemas Indonesia mulai hari ini, 13 Oktober 2021. 

Blackpink The Movie dirilis dalam rangka ulang tahun BLACKPINK yang ke-5, dan akan diputar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. 

Sebagaimana diketahui girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa merilis single pertama mereka pada 8 Agustus 2016 dengan judul Boombayah, dilanjutkan dengan Whistle.

Blackpink The Movie merupakan bagian pertama dari sekian banyak proyek peringatan ulang tahun Blackpink.

Dikutip dari Rottentomatoes, Blackpink The Movie akan membangkitkan kenangan lama melalui sejumlah pertunjukan dan konser sejak awal karir mereka. 

Film Animasi Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober 2021, Angkat Pesan-pesan Positif dan Penuh Edukasi

Didalamnya juga berisi wawancara khusus yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. 

Tentunya setiap detail dan kejutan dikemas dengan apik, khusus untuk para Blink (sebutan fans Blackpink) yang selalu mendukungan mereka.

Film yang masuk kategori dokumenter musik ini terdiri dari beragam urutan segmen yang berfokus pada setiap personel Blackpink. 

“The Room of Memories”, segmen soal kenangan lima tahun sejak debut Blackpink dan “Beauty”, sorotan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka yang berbeda. 

Blackpink The Movie akan memberi pengalaman menyentuh bagi setiap penonton,seolah-olah berada di acara fan meeting dan konser langsung.

Teater Sadewa Gelar Bali Creative Competition ke-5, 23 Film Berlaga Untuk Perebutkan 13 Piala

Blackpink The Movie berdurasi 1 jam 40 menit, berada dalam arahan sutradara Su Yee Jung dan Oh Yoon-Dong, naskah ditulis oleh Chung Justine dan Lee Mizi. 

Film ini diproduksi oleh YG Entertainment sekaligus agensi tempat Blackpink bernaung.

Cinépolis Cinemas mengajak semua pecinta film di Indonesia untuk kembali ke bioskop, dan merasakan kembali pengalaman nonton film dengan kualitas gambar dan audio terbaik.(*) 

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved