Breaking News:

Yamaha

Fungsi dan Cara Kerja Traction Control System, Fitur Ala Moge Optimalkan Akselerasi Berkendara

All New NMAX 155 Connected ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara, yang salah satunya adalah Traction Control System (TCS)

Editor: Irma Budiarti
Yamaha
All New NMAX 155 Connected ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara, yang salah satunya adalah Traction Control System (TCS). 

TRIBUN-BALI.COM - Sejak pertama kali diperkenalkan di akhir tahun 2019, All New NMAX 155 Connected ABS sukses mendapatkan respon yang positif dari para pecinta otomotif tanah air.

Pasalnya, motor tersebut kaya akan sentuhan inovasi yang hadir melalui tampilan desain yang lebih premium, performa mesin yang lebih bertenaga, serta fitur-fitur unggulan yang dapat semakin mendukung aktivitas saat berkendara.

Tidak tanggung-tanggung, di sektor fitur, generasi terbaru NMAX ini bukan hanya dilengkapi dengan teknologi konektivitas melalui kemunculan aplikasi Y-Connect.

Tetapi juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara, yang salah satunya adalah Traction Control System (TCS).

Kehadiran fitur ini tidak hanya menjadikan All New NMAX 155 Connected ABS sebagai skutik pertama di kelas 150-160cc yang mengaplikasikan fitur ala moge tersebut, namun juga memiliki peranan penting dalam memberikan #kontrolMAXImal bagi sang pengendara.

Baca juga: Semakin Mewah, Warna Prestige Silver Kini Hadir Pada Varian All New NMAX 155 Connected/ABS

“Dalam mendukung keselamatan berkendara untuk mobilitas harian penggunanya, generasi terbaru NMAX telah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang dapat membuat skutik ini lebih mudah untuk dikendalikan di berbagai kondisi jalan,.

Mulai dari sistem pengereman Dual Channel ABS sampai dengan fitur Traction Control System.

Khusus untuk TCS sendiri, fitur yang banyak dijumpai pada motor berkapasitas mesin besar ini mampu menjaga traksi ban tetap optimal.

Sehingga pengendara tidak perlu khawatir ketika melintasi permukaan jalan yang licin,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Secara teknis, fitur TCS berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, seperti jalan berpasir atau yang basah akibat guyuran hujan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved