Breaking News:

Berita Denpasar

Sebagai Wadah Kreativitas, Kampus Alfa Prima Adakan Festival Kreativitas Pelajar Se-Bali 

Alfa Prima kembali mengadakan festival kreativitas pelajar tahun 2021 yang merupakan kegiatan tahunan dari BEM Aptasena Denpasar yang bertemakan 'Grow

ist
Kampus Alfa Prima mengadakan festival kreativitas pelajar Tahun 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Untuk berikan wadah kreatifitas bagi generasi muda khususnya pada pelajar dijenjang pendidikan SMA atau SMK dan Sederajat se- Provinsi Bali, Kampus Alfa Prima kembali mengadakan festival kreativitas pelajar tahun 2021 yang merupakan kegiatan tahunan dari BEM Aptasena Denpasar yang bertemakan 'Growing the Creative and Innovative Spirit'. 

Ketut Diastawan selaku Kepala Marketing Kampus Alfa Prima Denpasar mengatakan Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8 hingga 10 Oktober Tahun 2021. 

Selain itu terdapat acara Webinar yang bertajuk 'Cerdik Meracik Konten Media Sosial'. 

"Webinar diadakan secara bersamaan yang berlokasi di aula STMIK Primakara dengan kapasitas peserta offline sebanyak 60 orang dan online sebanyak 200 orang.

Baca juga: PTM Dibuka, Sejumlah Pelajar di Jembrana Terjaring Sedang Main Bilyard

Baca juga: Diduga Mengantuk, Dua Pelajar Tabrak Pantat Truk Tronton di Tabanan, Korban Dilarikan ke RS

Baca juga: Kabinda Bali Bantu Vaksinasi Pelajar dan Lansia, Brigjen Purnomo: Gianyar Dapat 2.100 Dosis

Selain itu turut hadir Yudist Ardhana yang merupakan conten creator dan youtuber dengan subscriber 10,8 juta dan followers Instagram 1,3 juta," katanya pada, Rabu (13 Oktober 2021). 

Lebih lanjutnya ia mengatakan, selain kegiatan webinar, Alfa Prima juga mengadakan turnamen E-sport online PUBG dan Mobile Legend dengan jumlah peserta sebanyak 81 pemain yang merupakan pelajar SMA/K dan Sederajat Se-Bali. 

"Turmanen dilaksanakan selama 2 hari, di tanggal 9 Oktober berlangsung babak penyisihan dan di tanggal 10 Oktober berlangsung babak final sekaligus penutup," tambahnya. 

Untuk pemenang E-sport turnamen PUBG dimenangkan oleh SMAKNA Squad ( SMK 1 Negara) peraih juara 1, kemudian VINRAL ( SMAN 1 Rendang B) peraih juara 2, dan SMAN 1 Rendang A peraih juara 3.

Sedangkan pemenang E-sport Mobile Legend dimenangkan oleh ARCHE Academy (SMK TI Bali Global Denpasar) peraih juara 1, kemudian LEVEL UP (SMK N 5 Denpasar) peraih juara 2 dan SUPAR FAMILY (SMAN 1 Tabanan) peraih juara ke 3. Pemenang turnamen E-sport mendapatkan Piagam, Piala dan Uang Pembinaan. 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved