Breaking News:

Superball

5 Pemain Muda Gagal Bersinar di Real Madrid Justru Tampil Keren di Klub Lain, 2 Ciamik di AC Milan

Berlabel tim kaya raya, Los Blancos atau Real Madrid tak pernah jauh dari sorotan dengan rekrutmennya untuk mendatangkan pemain bintang di Liga Spanyo

Editor: Ady Sucipto
twitter@Brahim
Pemain Rossoneri Brahim Diaz mengenakan nomor punggung 10 di AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Berlabel tim kaya raya, Los Blancos atau Real Madrid tak pernah jauh dari sorotan dengan rekrutmennya untuk mendatangkan pemain bintang di Liga Spanyol.

Pada jendela transfer pemain musim-musim sebelumnya, Real Madrid tercata mendatangkan Toni Kross, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior hingga Eden Hazard.

Kebijakan belanja pemain top tersebut pun berdampak pada tersisihkannya talenta pemain akademi Real Madrid.

Kurangnya menit bermain dan jam terbang sekaligus tak masuk dalam starting XI Real Madrid membuat para pemain muda Los Blancos lebih memilih untuk angkat kaki dan bermain ke klub lain.

Al hasil, sejumlah pemain didikan Real Madrid akhirnya malah menemukan performa dan skill tajamnya bersama klub anyarnya.

Alih-alih penampilan pemain dari Real Madrid itu justru lebih ciamik daripada pembelian Los Blancos yang menghamburkan dana jutaan Euro.

Berikut ini para pemain Real Madrid yang moncer dan kian bersinar bersama klub lain.

Theo Hernandez

Theo Hernandez pernah memperkuat Real Madrid di musim 2018/2019, namun ia terlalu tersisih dari skuat Real Madrid lantaran usianya yang dianggap terlalu muda (21)

 Ia hanya bermain sebanyak 8 kali bersama Los Blancos, perannya sebagai bek kiri kalah saing melawan Marcelo yang saat itu sedang bagus-bagusnya.

Theo Hernandez Penuhi Janjinya Setelah AC Milan Lolos ke Liga Champions, Punya Gaya Rambut Baru Ini
Theo Hernandez Penuhi Janjinya Setelah AC Milan Lolos ke Liga Champions, Punya Gaya Rambut Baru Ini (instagram resmi@theo3hernandez)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved