Breaking News:

AC Milan

Pernyataan Menggelitik Brozovic Tolak Main di AC Milan, Tak Mau Dilabeli Pengkhianat Internisti

Ada pernyataan menggelitik dari gelandang milik Inter Milan Marcelo Brozovic soal rumor kepindahannya di bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Editor: Ady Sucipto
BOLASPORT.COM/ALBERTO PIZZOLI/AFP
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria, 22 September 2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. 

TRIBUN-BALI.COM – Ada pernyataan menggelitik dari gelandang milik Inter Milan Marcelo Brozovic soal rumor kepindahannya di bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui gelandang asal Serbia tersebut disebut-sebut telah diincar AC Milan dari Inter Milan.

Kabar yang beredar jelang menghadapi jendela transfer pemain 2022 di Liga Italia, Rossoneri tengah berambisi untuk mencari gelandang bertalenta menggantikan Franck Kessie jika memutuskan hengkang musim mendatang.

Ini setelah alotnya negosiasi yang terjadi antara AC Milan dan Franck Kessie untuk memperpanjang masa baktinya di Rossoneri.

Baca juga: Update Kabar Rossoneri: Welcome Antonio Mirante di AC Milan, Operasi Maignan Sukses & Absen 14 Laga

Baca juga: Tuntut Gaji Selangit, Batas Kesabaran AC Milan Soal Franck Kessie Memuncak, Ambil Atau Angkat Kaki?

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP (Miguel Medina/AFP)

Kontrak gelandang 24 tahun ini akan usang Juni tahun depan. Sejumlah proposal penawaran perpanjangan kontrak sudah disodorkan Rossoneri.

Namun pihak Franck Kessie memilih utuk menolaknya. Kabarnya, agen dari Kessie meminta kenaikan gaji untuk pemainnya hingga empat kali lipat.

AC Milan yang keberatan dengan permintaan tersebut mau tak mau harus menyiapkan kemungkinan terburuk.

Jika sampai Januari nanti Kessie tak kunjung menantangani kontrak, maka eks Atalanta itu bisa menjalin komunikasi dengan klub manapun dengan bebas.

Baca juga: Update Jadwal Liga Italia Pekan Kedelapan: Big Match Juventus vs AS Roma, Ini Ambisi I Giallorossi

Baca juga: Ini Hasil Pertemuan George Atangana dengan Inter Milan, Kessie Ditakdirkan untuk Tinggalkan AC Milan

Artinya, Il Diavolo Rosso mulai sekarang mulai merancang siapa kiranya gelandang yang tepat untuk mengisi kekosongan andai ditinggalkan Kessie.

Nama Marcelo Brozovic dinilai AC Milan menjadi profil yang tepat. Mengingat pemain asal Kroasia itu sudah cukup lama membela Nerazzurri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved