Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan, Yoris Kaget Anaknya Tiba-tiba Menggambar Kuburan

Seiring menunggu pengumuman tersangka, Yoris mengungkap sejumlah firasat yang dirasakann oleh keluarganya, termasuk yang ditunjukkan oleh anaknya.

Editor: Bambang Wiyono
dok. Yoris
Gambar yang dibuat anak Yoris, seperti orang berdoa di kuburan. 

TRIBUN-BALI.COM, SUBANG - Polres Subang masih belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang meski sudah hampir 2 bulan berlalu.

Pada 18 Agustus 2021 lalu, pembunuhan itu menggegerkan publik setelah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas dengan mayat ditumpuk di bagasi mobil Alphard.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Yosef Hidayah, suami Tuti yang juga ayah dari Amalia sepulang dari menginap di rumah istri mudanya, Mimin Mintarsih.

Hingga hari, polisi masih terus bekerja untuk ungkap misteri pembunuhan di Jalancagak, Subang, Jawa Barat tersebut.

Berbagai upaya dilakukan polisi, mulai dari melalukan oleh TKP, memeriksa puluhan saksi hingga melakukan dua kali autopsi  jasad Tuti dan Amalia.

Saksi yang diperiksa, selain yang melihat pertama kali, juga keluarga dekat korban termasuk Yosef dan istri mudanya, Mimin Mintarsih.

Anak tertua Tuti dan Yosef, yakni Yoris pun sempat berulang kali dipanggil penyidik untuk diminta keterangannya terkait kasus pembunuhan ibu serta adiknya tersebut.

Yoris berharap pelaku yang menghabisi nyawa ibu dan adiknya segera ditangkap oleh polisi.

Jajaran Polda Jabar pun yakin, pelaku segera terungkap karena penyidik sudah menemukan bukti-bukti yang signifikan.

Seiring menunggu pengumuman tersangka oleh polisi, Yoris mengungkap sejumlah firasat yang dirasakann oleh keluarganya, termasuk yang ditunjukkan oleh anaknya yang masih berusia 5 tahun.   

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved