Breaking News:

Bisnis

Sempat Berhenti Beroperasi, Kini AirAsia Terbang Kembali dari Jakarta ke Bali

Penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini mendapat sambutan dan antusiasme yang sangat positif dari pelanggan setia AirAsia

istimewa kiriman Tim Komunikasi AirAsia
Cabin crew AirAsia. AirAsia Indonesia secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestiknya yang ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar hari ini. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal domestiknya yang ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar hari ini.

Penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini mendapat sambutan dan antusiasme yang sangat positif dari pelanggan setia AirAsia.

Dan diharapkan dapat menjadi awal mula dari pemulihan industri pariwisata Indonesia, khususnya Bali yang selalu menjadi salah satu destinasi penting bagi AirAsia.

Penerbangan QZ 7520 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 06.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 09:45 WITA.

Baca juga: TERBARU, AirAsia Beri Promo Tiket Pesawat Jakarta-Bali 4-10 Oktober 2021, Harga Mulai Rp 559.000

Meramaikan penerbangan perdana Jakarta-Denpasar ini, AirAsia memberikan kejutan kepada seluruh penumpang dengan membagikan produk perawatan kulit dari airasia beauty bekerja sama dengan Avoskin seperti sunscreen, toner, dan reusable cotton pad untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan saat di Bali.

“Kami sangat bersemangat dapat menyapa dan melayani kembali pelanggan setia kami di udara dan hal ini tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari segala pihak," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine dalam keterangannya, Kamis (14 Oktober 2021).

Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

"Kami optimis industri pariwisata di Indonesia dapat segera pulih dan AirAsia akan terus berkomitmen untuk mengambil peran dan mendukung akselerasi pemulihan pariwisata di Tanah Air," tambahnya.

Dalam rangka pengoperasian kembali penerbangan berjadwal domestiknya, AirAsia menghadirkan program Value Pack untuk terbang lebih hemat

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved