Breaking News:

AC Milan

Update Kabar Rossoneri: Welcome Antonio Mirante di AC Milan, Operasi Maignan Sukses & Absen 14 Laga

Update kabar Rossoneri di Serie A Liga Italia terkini, masih seputar kondisi terkini kiper Mike Maignan dan welcome Antonio Mirante di AC Milan.

Editor: Ady Sucipto
twitter@ACMilan
Diapit Paolo Maldini (kiri) dan Ricky Massara (kanan), Antonio Mirante (tengah) diperkenalkan sebagai kiper AC Milan baru setelah Mike Maignan jalani operasi dan masa pemulihan cedera pergelangan tangan. 

TRIBUN-BALI.COM – Update kabar Rossoneri di Serie A Liga Italia terkini, masih seputar kondisi terkini kiper Mike Maignan dan welcome Antonio Mirante di AC Milan.

Kabar baiknya bagi Milanisti, operasi pergelangan tangan Mike Maignan dinyatakan telah sukses dan kiper AC Milan tersebut telah menjalani masa pemulihan.

Setidaknya, Mike Maignan bakal absen membela AC Milan hingga memakan waktu berbulan-bulan.  

Sebuah laporan menyebutkan bekas kiper Lille tersebut akan istirahat dan tak membela AC Milan sampai 14 pertandingan.

Antonio Mirante sang kiper baru AC Milan yang didatangkan ke San Siro setelah Mike Maignan absen lantaran pemulihan dari operasi pergelangan tangan.
Antonio Mirante sang kiper baru AC Milan yang didatangkan ke San Siro setelah Mike Maignan absen lantaran pemulihan dari operasi pergelangan tangan. (twitter@AC Milan)

Dikutip Tribun Bali via Tribun Jogja yang melansir SempreMilan, operasi pergelangan tangan Mike Maignan telah sukses beberapa saat yang lalu dan semua berjalan sesuai rencana.

Namun, kabar yang kurang baik bagi AC Milan adalah mengenai waktu pemulihannya, yang seharusnya tidak kurang dari dua bulan.

Pemain Prancis itu harus melewatkan setidaknya 14 pertandingan di semua kompetisi yang berarti dia akan absen untuk sebagian besar dan penting musim ini.

Cedera pergelangan tangan dan operasi lanjutan untuk Maignan membuat Ciprian Tatarusanu menjadi satu-satunya kiper yang fit di skuad dengan menit senior.

Namun klub telah memilih untuk merekrut Antonio Mirante yang berusia 38 tahun untuk mengisi celah dalam skuad sebagai salah satu back-up atau bahkan berpotensi sebagai starter pengganti Maignan.

Welcome Mirante

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved