Breaking News:

Berita Denpasar

Anak Kecil Mainan Korek Api, Satu Kamar Kos Terbakar, Perempuan Lansia Terluka

Seorang perempuan lanjut usia menjadi korban luka akibat kebakaran sebuah kamar kos di Jalan Cokroaminoto Gang Ratna, Denpasar Utara, Denpasar, Bali,

Istimewa
Asni (79) saat ditangani petugas medis karena mendapati luka bakar akibat kebakaran di Jalan Cokroaminoto Gang Ratna, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Jumat 15 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan lanjut usia menjadi korban luka akibat kebakaran sebuah kamar kos di Jalan Cokroaminoto Gang Ratna, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Jumat 15 Oktober 2021. 

Kebakaran berhasil ditangani oleh tim Penadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dari Pos Cokro dan Marhendradatta yang datang ke TKP.

Akan tetapi, Asni (72) asal Bukit Sema, Situbondo, Jawa Timur menderita luka bakar dan segera diberikan perawatan luka lalu dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya. 

"Satu korban terbakar penghuni kost mengalami luka bakar di bagian wajah, telapak tangan kiri. Pasien mengeluh lemas. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pasien dibawa ke RSUD Wangaya," kata Petugas medis yang merawat korban, Kadek Budi kepada Tribun Bali.

Kebakaran di Tabanan, Api Membesar Setelah Suara Ledakan, Pemilik Warung Derita Kerugian Rp 200 Juta

Sementara itu, Komandan Regu Damkar BPBD Denpasar, Gung Aji Sujendra menyebut kebakaran diduga berasal dari seorang anak kecil yang bermain korek api dan api menyambar barang mudah terbakar di kamar kos tersebut.

"Penyebab kebakaran anak kecil mainan korek api. Yang terbakar satu kamar berukuran 4 x 4 meter, untuk kerugian materiil belum diketahui," terangnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved