Breaking News:

Sponsored Content

LARAS,Anak Kedonganan Wakil Bali Tembus Tingkat Nasional Ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021

Laras merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan dari I Nyoman Sudana dan Ni Ketut Mawariani ini sangat mempunyai visi yang luas dalam dunia

Istimewa
Ni Komang Larasati Kusumawardana, yang akrab disapa Laras, menjadi salah satu wakil Bali ke tingkat nasional ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 November mendatang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ni Komang Larasati Kusumawardana berhasil mengharumkan daerah asalnya Desa Kedonganan, Kabupaten Badung dengan menjadi salah satu wakil Bali ke tingkat nasional ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 November mendatang.

Siswi kelas 5 SD  Bintang Mandiri Shcool yang akrab disapa Laras ini merupakan Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 dalam ajang Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021, tanggal 6 Juni 2021 beberapa waktu lalu yang  diselenggarakan oleh She Star Production selaku pemilik lisensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021.

Dara cantik asal Kedonganan Badung ini dinobatkan sebagai Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 setelah berhasil menjadi Runner Up 2 dalam ajang bergengsi di Bali, Pemilihan Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 yang dimana nantinya Puteri Cilik Bali Pendidikan akan menjadi contoh anak seusianya dan ikut serta membantu mensosialisasikan tentang pentingnya pendidikan dari usia dini, dengan mengajak anak seusianya untuk terus belajar.

Laras merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan dari I Nyoman Sudana dan Ni Ketut Mawariani ini sangat mempunyai visi yang luas dalam dunia pendidikan.

Baca juga: Model Dan Sexy Dancer di Denpasar Ini Iseng Jualan Ayam Geprek, Sehari Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Walaupun masih duduk di bangku sekolah dasar, tetapi pemikiran Laras untuk perkembangan pendidikan kedepan patut diacungi jempol.

"Saya sangat berharap pada tahun-tahun mendatang pemerintah akan memberikan prioritas pembangunan infrastruktur dan sekolah yang layak pada daerah  tertinggal/pedalaman di Bali agar wilayah-wilayah tersebut terintegrasi dan terkoneksi ke dalam layanan pendidikan Nasional maupun Internasional, sehingga wajib belajar 6 tahun sekolah dasar di Bali, bisa tersentuh pembangunan insfrastruktur yang bisa menjadi pendidikan dan sekolah SD layak guna di daerah terpencil di Bali" kata Laras.

Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 kelahiran tanggal 1 agustus 2011 yang beralamat di Jalan Pengeracikan No 3 C kedonganan Kuta Badung memiliki aktivitas yang cukup padat.

Selain menempuh pendidikan formal, Laras sangat aktif berlatih modeling di The Model Management untuk menggapai cita cita menjadi model profesional serta memiliki hoby yang berenang dan skill Presenting yang bagus.

Terpilihnya Ni Komang Larasati Kusumawardana sebagai Puteri Cilik Bali Pendidikan 2021 merupakan bentuk dukungan dari keluarga yang selalu tanpa lelah mendukung karier dari anak yang selalu memiliki wajah  ceria di setiap aktivitasnya.

Perjuangan Laras untuk menggapai cita cita belum selesai, masih ada tahapan lagi untuk ajang nasional Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021 November mendatang, doa dan dukungan seluruh masyarakat Badung dan Bali untuk Ni Komang Laras Kusumawardana sangat diperlukan agar mendapat hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Bali.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved