Breaking News:

Manchester United

Kursi Panas Kepelatihan Man United, Performa Buruk Solskjaer Jadi Sorotan, Sosok Ini Jadi Kandidat

Kursi panas pelatih Manchester United kembali menjadi sorotan pekan ini setelah Cristiano Ronaldo dkk kembali menuai kekalahan pahit 4-2 oleh Leiceste

Editor: Ady Sucipto
GLYN KIRK / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. GLYN KIRK / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, MANCHESTER – Kursi panas pelatih Manchester United kembali menjadi sorotan pekan ini setelah Cristiano Ronaldo dkk kembali menuai kekalahan pahit 4-2 oleh Leicester City.

Nama eks pelatih Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte disebut-sebut jadi favorit utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jika manajemen Manchester United membuat keputusan untuk mengakhiri masa jabatannya di Old Trafford.

Tekanan kuat kembali dialamatkan ke Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United dipermalukan Leicester City dilanjutan Liga Inggris pekan kemarin.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Man United Dipermalukan Leicester City, Chelsea di Puncak

Baca juga: STARTING XI dan LINK STREAMING Leicester City vs Manchester United, Maguire Come Back

Setan Merah, julukan Man United, performanya menjadi sorotan setelah hanya mampu mengumpulkan satu poin belaka dari tiga laga terakhir di Premier League.

Sementara mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Man United diduga tidak memiliki rencana untuk memecat pemain berusia 48 tahun itu, tetapi Ole Gunnar Solskjaer akan berada di bawah tekanan jika performa buruk tim terus berlanjut.

Hot Liga Italia: Nostalgia Conte dan Inter Milan Terancam Bubar, Rencana Zhang Buat Pemain Tak Happy.
Hot Liga Italia: Nostalgia Conte dan Inter Milan Terancam Bubar, Rencana Zhang Buat Pemain Tak Happy. (instagram@antonioconte)

Dilansir via The Mirror, Antonio Conte dianggap sebagai kandidat utama untuk menggantikan Solskjaer, lantaran status bebas pelatih asal Italia itu hingga kini masih tersedia dan belum mengarsiteki tim manapun pasca meninggalkan Inter Milan.

Pelatih berusia 51 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan Tottenham Hotspur selama musim panas. Conte sukses memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama menukangi The Blues, Chelsea.

Dia telah mengangkat empat gelar Serie A sebagai manajer, tiga dengan Juventus dan satu dengan Inter.

Man United kembali beraksi melawan Atalanta BC di Liga Champions pada Rabu malam sebelum menghadapi Liverpool di Liga Inggris akhir pekan depan.

Baca juga: Kartu Merah dan Tangis Luiz Felipe Usai Jahilin Pemain Inter Milan, Minta Maaf & Beberkan Fakta Ini

Baca juga: Tangis Castillejo di San Siro Usai Jadi Kreator Terciptanya 2 Gol AC Milan ke Verona, Ini Kata Pioli

Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009. ANDREW YATES/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009. ANDREW YATES/AFP (Andrew Yates/AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved