Breaking News:

Berita Jembrana

Pemkab Jembrana Serahkan Bantuan Sarpras Covid-19 ke MDA dan Camat

Penyerahan sarana dan prasarana kesehatan penanganan Covid-19 diterima langsung oleh Majelis Desa Adat (MDA) serta para camat se kabupaten Jembrana

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
ribuan Sarpras Covid dibagikan ke MDA dan Camat. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana (Sarpras) kesehatan untuk penanganan Covid-19 di Halaman Kantor Bupati Jembrana, Senin 18 Oktober 2021.

Penyerahan sarana dan prasarana kesehatan penanganan Covid-19 diterima langsung oleh Majelis Desa Adat (MDA) serta para camat se kabupaten Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, bahwa untuk sarana dan prasarana (Sarpras), dimanfaatkan dengan baik, dengan harapan Covid-19 akan segera berakhir.

Bantuan ini diberikan atas kepedulian pemerintah kepada masyarakat akibat pandemi Covid19 yang berkepanjangan.

Baca juga: Limbah Kayu dan Batok Kelapa Jadi Produk Bernilai di Desa Pulukan Jembrana

"Jangan nanti sarana dan prasarana kesehatan ini hanya disimpan begitu saja melainkan segera gunakan dan manfaatkan dalam menanggulangi covid ini.

Harapan saya covid19 segera hilang dari muka bumi," ucapnya.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Putu Agus Artana Putra mengatakam, bantuan sarana praaarana kesehatan itu berupa 12 jenis terdiri dari Desinfektan sebanyak 4. 200 lt, handsanitizer 3. 840 lt, handsanitezer botol 50 btl, handscoon non steril 400 kotak, thermo gun 138 buah, masker medis 4. 415 kotak, tisuroll 4760 roll, handshop 5. 350 btl, hazmat apd 840 buah dan tandon portable 315 buah, face shield 300 buah dan alat spraying 16 lt sebanyak 105 buah.

“Ribuan ini akan segera didistribusikan sesuai arahan dari bapak Bupati,” bebernya. (*).

Artikel lainnya di Berita Jembrana

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved