Breaking News:

Sponsored Content

Pelajar sampai Podcaster Cocok Pilih Vivo Y33s, Ponsel 3 Jutaan yang Baru Rilis di Indonesia

Berbagai fitur andalan pun ditawarkan sehingga membuat para penggemarnya dimudahkan. Ponsel Vivo Y33s ini bisa dibilang cocok untuk berbagai bidang

Kolase Vivo.com
Ilustrasi Ponsel Vivo 

TRIBUN-BALI.COM - Smartphone sekarang ini tidak hanya digunakan untuk melancarkan komunikasi jarak jauh saja, namun juga bisa menunjang berbagai kegiatan yang dilakukan. Bahkan, banyak pekerjaan-pekerjaan yang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Bisa menghasilkan uang hanya lewat geser-geser layar ponsel. Pilihan smartphone pun semakin ke sini makin beragam, harganya tambah terjangkau saja.

Belum lama ini, Vivo meluncurkan ponsel terbarunya di Tanah Air dengan nama Y33s.

Berbagai fitur andalan pun ditawarkan sehingga membuat para penggemarnya dimudahkan. Ponsel Vivo Y33s ini bisa dibilang cocok untuk berbagai bidang.

Apa saja? Mari baca terus ulasan menariknya seperti berikut.

Baca juga: Resmi, Vivo V21 5G Diluncurkan di Indonesia, Unggulkan Dual OIS Night Camera

1. Para Pelajar

Para pelajar sekarang ini memang sangat membutuhkan ponsel. Terlebih lagi saat ini masih di masa pandemi, pembelajaran dilakukan secara daring. Berbagai materi pun dikirim lewat online. Hal tersebut dilakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Setidaknya pelajar harus memiliki aplikasi Zoom, Google Classroom, Google Calendar, dan lain sebagainya.

Dengan kebutuhan aplikasi dan kegiatan yang besar tersebut, para pelajar memerlukan ponsel dengan RAM minimal 4GB. Dan Vivo Y33s ini memiliki pilihan RAM 8GB yang jika kurang ada fitur Extended RAM yang bisa ditambah jadi 12 GB. Sangat menarik sekali, bukan?

Sudah menjadi rahasia umum, jika selain digunakan untuk pembelajaran anak-anak juga tentu saja menggunakan ponsel untuk hiburannya. Jadi memerlukan baterai yang besar. Ponsel ini dibekali dengan baterai ukuran 5.000 mAH.

2. Youtuber Pemula

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved