Breaking News:

Kuliner

Cupa-Cupa Corner Denpasar Hadirkan Italian Food dari Pizza hingga Sandwich dengan Harga Terjangkau

Warung makan rumahan yang mengusung konsep Italian Food ini berlokasi di Jalan Tunggak Bingin No. 56, Sanur, Denpasar Selatan

Istimewa
Salah satu menu di Cupa Cupa Corner yang dibanderol Rp 10 Ribu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Tribunners yang bosan makan siang itu-itu saja, bisa cobain makan siang di Cupa-Cupa Corner.

Warung makan rumahan yang mengusung konsep Italian Food ini berlokasi di Jalan Tunggak Bingin No. 56, Sanur, Denpasar Selatan.

Biasanya Italian food terkenal dengan harga mahal, namun berbeda dengan Cupa-Cupa Corner.

Ketut Kasna selaku owner Cupa-Cupa Corner menyebutkan alasannya memberi nama cupa-cupa karena berasal dari bahasa Jawa “cup cup” atau kecup cium.

Baca juga: Jadi Favorit, Ini 6 Kuliner Malam di Bali yang Wajib Dicicipi Saat Berlibur ke Pulau Dewata

“Saya ingin aroma dari masakan cupa-cupa ini bisa tercium sampai kedepan, ke samping rumah, bahkan ke seluruh bali,” pungkasnya.

Pilihan menu disini diantaranya aneka sandwich yang terdiri dari chicken burger, chicken cheese burger, chicken sandwich, kebab yang dibanderol harga Rp 12 Ribu hingga Rp 15 Ribu.

Menu lainnya ada aneka grill yang terdiri dari chicken steak BBQ, chicken steak mushroom, chicken steak pepper dan onion yang dibanderol Rp 28 Ribu.

Menu pasta dan pizza juga tersedia di Cupa-Cupa Corner.

Untuk pastanya ada spaghetti bolognesse, spaghetti napolitana, spaghetti carbonara, dan lainnya dibanderol harga Rp 13 Ribu untuk ukuran medium, dan Rp 15 Ribu untuk ukuran large atau besar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved