Breaking News:

bali

Pecinta Musik Jazz Bersiaplah, Ubud Village Jazz Festival akan Digelar 29 dan 30 Oktober Mendatang

Ubud Village Jazz kembali akan menyapa penggemar musik jazz dengan mengadakan pagelaran musik jazz di Arma Museum, Pengosekan, Ubud, Gianyar.

tribun bali/Wahyuni Sari
Presscon Ubud Village Jazz Festival. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Ubud Village Jazz kembali akan menyapa penggemar musik jazz dengan mengadakan pagelaran musik jazz di Arma Museum, Pengosekan, Ubud, Gianyar.

Setelah setelah tertunda pandemi, kini Ubud Village Jazz Festival kembali on-the-track lagi dan telah memutuskan untuk mengadakan UVIF pada, Jumat 29 Oktober 2021 sampai, Sabtu 30 Oktober 2021 (Jumat dan Sabtu).

Ini akan menjadi tahun ke-8 dari festival Jazz tahunan ini.

“Dan kali ini yang paling menantang, karena harus kita lakukan sejalan dengan pembatasan, beberapa syarat dan sekaligus relaksasi yang diberikan oleh otoritas Covid-19 nasional" kata Yuri Mahatma Co-founder.

Baca juga: Hingga Kini Vaksinasi Covid-19 Booster untuk Nakes di Bali Telah Mencapai 98 Persen

Nantinya tidak hanya penyelenggara, tetapi semua orang yang terlibat mulai dari, Musos, vendor, hingga tenant bersama-sama harus memastikan bahwa acara ini akan aman untuk semua orang dan untuk Bali.

Pihak penyelenggara juga mengimbau kepada semua pihak, khususnya para pengunjung festival untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

“Mari kita kesampingkan pro dan kontra, tidak pertu IQ tinggi untuk memahami bahwa di tempat umum, mengabaikan ini mungkin tidak hanya mempengaruhi orang-orang di dekat Anda, tetapi dalam skala yang lebih besar, dapat merusak perekonomian Bali yang kami baru mulai membangun kembali dari reruntuhan", kata Astrid Sulaiman, wakil ketua festival.

Ubud Village Jazz Festival akan diadakan dalam 2 hari.

Dan ini merupakan festival yang akan digelar secara Hibrid.

Penonton dapat memilih apakah akan menghadiri konser langsung di tempat, atau melalui Live.

Baca juga: Wawan dan Paceho Telah Berdamai, Teco Minta Insiden Itu Tak Boleh Terulang

"Kita semua harus mempertimbangkan dan menyadari bahwa relaksasi yang kita miliki sekarang, rendahnya tingkat penyebaran virus, merupakan berkah bagi Bali setelah 2 tahun secara nasional dilanda pandemi Covid-19 terparah," ungkap, Anom Darsana selaku direktur dan salah satu pendiri festival.

Untuk streaming langsung harga tiket offline mulai dari Rp. 350 ribu untuk 1 hari dan Rp. 500 ribu untuk 2 hari.

Sementara untuk bagi yang ingin menonton melalui live streaming atau online harga pertiketnya mulai Rp. 160 ribu untuk 1 hari dan Rp. 200 ribu untuk 2 hari. Tiket tersedia di www.ubudvillagejazzfestival.com. (*)

Caption : Presscon Ubud Village Jazz Festival.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved