Breaking News:

Amerika Serikat

Jasad Pasangan Blogger Gabby Petito Sudah Ditemukan di Belantara Florida

Bagian-bagian tubuh itu ditemukan pada Rabu 21 Oktober 2021 di Cagar Alam Carlon, tidak jauh dari kediaman orang tua Laundrie.

Editor: DionDBPutra
AFP/OCTAVIO JONES / GETTY IMAGES
FBI bersama penegak hukum saat melanjutkan pencarian Brian Laundrie, orang yang menarik perhatian setelah tunangannya Gabby Petito hilang pada 21 September 2021 di Venesia, Florida. Jasal Brian sudah ditemukan. 

TRIBUN-BALI.COM, WASHINGTON - Bagian-bagian tubuh manusia yang ditemukan di sebuah kawasan belantara di Florida, Amerika Serikat, adalah jasad Brian Laundrie.

Brian merupakan pasangan blogger wisata Gabby Petito yang tewas dibunuh, kata Biro Investigasi Federal (FBI), Kamis 21 Oktober 2021.

FBI mengatakan jasad tersebut dikenali melalui gigi pria tersebut.

Baca juga: Kecerdasan Buatan China Sudah Jauh Mengungguli Amerika Serikat

Baca juga: Relasi Prancis  dengan Amerika Serikat dan Australia Memanas Gara-gara Kapal Selam

Bagian-bagian tubuh itu ditemukan pada Rabu 21 Oktober 2021 di Cagar Alam Carlon, tidak jauh dari kediaman orang tua Laundrie.

Para petugas kepolisian dan FBI melakukan pencarian terhadap keberadaan pria itu sejak pihak keluarga melaporkan bahwa Laundrie hilang pada pertengahan September 2021.

Laundrie sebelumnya ditetapkan sebagai orang yang kemungkinan terlibat dalam hilangnya Petito. Namun, ia tidak dijadikan tersangka dalam pembunuhan Petito.

Juri federal di Wyoming pada 23 September mengeluarkan dakwaan terhadap Laundrie atas tuduhan menggunakan kartu debit milik Petito secara ilegal.

Petito (22 tahun) terakhir kali terlihat dalam keadaan hidup pada 26 Agustus 2021.

Jasadnya ditemukan pada 19 September 2021 di lokasi terpencil Spread Creek Dispersed Campground di Taman Nasional Bridger-Teton, Wyoming barat.

Menurut hasil autopsi oleh pihak berwenang, Petito meninggal karena dicekik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved