Breaking News:

AC Milan

Data dan Fakta Rossoneri Hadapi Laga Bologna vs AC Milan di Liga Italia Pekan 9, Tuah Ibrahimovic

Berikut data dan fakta menyambut laga antara Bologna vs AC Milan pada lanjutan kompetisi Serie Liga Italia pekan kesembilan.

Editor: Ady Sucipto
Twitter@acmilan
Striker Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya dengan pemain AC Milan lainnya di San Siro, Senin 13 September 2021. Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Lazio dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-3. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut data dan fakta menyambut laga antara Bologna Vs AC Milan pada lanjutan kompetisi Serie Liga Italia pekan kesembilan.

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke-9 menyuguhkan pertemuan antara Bologna Vs AC Milan yang akan dilangsungkan di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu 24 Oktober 2021 dini hari, pukul 02.45 Wita.

Rossoneri, julukan AC Milan, secara head to head jelas lebih dijagokan untuk memetik kemenangan di markas Bologna.

Namun demikian, bukan perkara mudah bagi AC Milan untuk bisa memetik kemenangan di kandang Bologna.

Bagi pasukan Rossoblu, julukan Bologna, mereka kini menempati urutan kedelapan di papan klasemen Liga Italia dan tengah dalam tren positif .

Baca juga: AC Milan Incar 2 Gelandang Baru, Playmaker Madrid Gabung Januari

Baca juga: Ini Analisis Mengapa AC Milan Tampil Ciamik di Serie A Liga Italia dan Mlempem di Liga Champions

(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Rossoblù hanya terpaut dua angka saja dari Juventus yang berada di urutan ketujuh.

AC Milan pada laga tandangnya kali ini dalam kondisi terluka.

Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli ini pada match terakhirnya menderita kekalahan.

Tepatnya di ajang Liga Champions, Il Diavolo Rosso kembali menelan kekalahan atas Porto dengan skor 1-0.

Zlatan Ibrahimovic dkk jelas mencari pelampiasan untuk mengobati kekecewaan mereka.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved