Breaking News:

Liga InggrisL

Laga Bigmatch Manchester United vs Liverpool: Pembuktian Siapa yang Terbaik, Ronaldo atau Salah?

Dua pemain top dunia, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah akan bentrok pada laga lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan. 

Editor: Harun Ar Rasyid
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM  - Dua pemain top dunia, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah akan bentrok pada laga lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan. 

Kedua pemain akan menjadi tumpuan klubnya masing-masing saat Manchester United bertanding melawan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu besok.

Dilansir Tribunnews, Jurgen Klopp  tidak terlalu ambil pusing dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di kubu lawan.

Bagi pelatih asal Jerman tersebut, Mohamed Salah menurutnya merupakan pemain terbaik dunia akhir pekan lalu.

Striker asal Mesir itu diakui Jurgen Klopp dalam kondisi terbaik dan telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan musim ini termasuk dua gol indah melawan Manchester City dan Watford.

Namun Cristiano Ronaldo tak kalah impresifnya karena telah mencetak beberapa gol penting bagi Manchester United sejak kembali ke klub musim ini.

Baca juga: Prediksi Bigmatch Bali United vs Bhayangkara FC, Nadeo Ditantang Ganasnya Ezechiel

Sementara duet Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Kylian Mbappe juga bersaing memperebutkan status terbaik dunia, di Liga Inggris saat ini kandidat utama adalah Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Laga di Old Trafford besok akan memberikan gambaran sekilas tentang siapa kekuatan sebenarnya di Liga Inggris.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, Manchester United kini tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Manchester United mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk sekali lagi menjadi penyelamat mereka, sementara Liverpool yang belum terkalahkan hanya bisa berharap Mohamed Salah melanjutkan ketajamannya di depan gawang.

Baca juga: Berikut Harga Tiket Liga 1 Jika Superter Dibolehkan ke Stadion, Mulai Rp250 ribu hingga Rp1,5 Juta

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved