Breaking News:

AC Milan

Pioli Belum Putuskan Ibrahimovic atau Giroud di Starting XI AC Milan Lawan Bologna, 2 Pemain Absen

Allenatore Stefano Pioli masih mempertimbangkan siapa striker Rossoneri yang bakal diturunkan dalam starting XI AC Milan melawan Bologna

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Allenatore Stefano Pioli masih mempertimbangkan siapa striker Rossoneri yang bakal diturunkan dalam starting XI AC Milan melawan Bologna, Minggu 24 Oktober 2021 dini hari nanti.

Duel seru antara Bologna vs AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia akan tersaji di Stadion Renato Dall’Ara pukul 02.45 Wita.

Namun demikian, Stefano Pioli belum memutuskan siapa striker yang akan dipilihnya sebagai starting XI AC Milan apakah Zlatan Ibrahimovic ataukah Oliver Giroud.

Kabar kurang baiknya, AC Milan bakal tak diperkuat Franck Kessie dan Ante Rebic pada laga kontra Bologna.

Baca juga: Prediksi Starting XI Rossoneri di Liga Italia: Bologna vs AC Milan, Pioli Duetkan Tonali-Benacer

Baca juga: Franck Kessie Bakal Pergi dari Rossoneri, Maldini Percepat Langkah AC Milan Datangkan Pemain Ini

Rossoneri kembali ke lapangan pada hari Sabtu setelah kalah 1-0 melawan Porto di Liga Champions awal pekan ini.

“Bologna telah mengubah gaya mereka, kami akan menghadapi lawan dengan kualitas bagus,” kata Pioli pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sekarang kami harus memikirkan tiga pertandingan Serie A berikutnya, kemudian kami akan fokus lagi pada Liga Champions.

Franck Kessie melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Europa UEFA AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Europa UEFA AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

"Ini bukan momen yang sulit, musim masih panjang dan normal untuk melewati masa-masa ini, saya memiliki tim yang kompetitif dan kami siap untuk besok."

Zlatan Ibrahimovic telah memainkan tiga pertandingan musim ini, tetapi selalu masuk sebagai pemain pengganti.

Pada laga Minggu dini hari nanti, pemain asal Swedia itu bisa menjadi starter untuk pertama kalinya dalam lima bulan.

Baca juga: Data dan Fakta Rossoneri Hadapi Laga Bologna vs AC Milan di Liga Italia Pekan 9, Tuah Ibrahimovic

Baca juga: Profil Sandro Tonali, Terus Bermetamorfosis di AC Milan dan Siap Mengejutkan di Masa Depan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved