Breaking News:

AC Milan

Prediksi Starting XI Rossoneri di Liga Italia: Bologna vs AC Milan, Pioli Duetkan Tonali-Benacer

Seusai menuai luka di Liga Champions, AC Milan langsung memilih fokus di laga tandang ke markas Bologna di Serie A Liga Italia pekan kesembilan.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
AC Milan jelang duel ke markas Bologna dilanjutan Serie A Liga Italia pekan sembilan. Logo resmi klub Serie A Liga Italia AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Seusai menuai luka di Liga Champions, AC Milan langsung memilih fokus di laga tandang ke markas Bologna di Serie A Liga Italia pekan kesembilan.

Asa untuk tetap kompetitif dan ambisi mengincar gelar Serie A terus digelorakan skuat AC Milan saat bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara markas Bologna, Minggu 24 Oktober 2021 pukul 02.45 Wita.

Duel seru akan tersaji di Liga Italia pekan ke-9 antara Bologna vs AC Milan seusai kubu Rossoneri menuai hasil menyakitkan di ajang UEFA Champions League.

Skuat asuhan Stefano Pioli kini hanya berjarak dua poin dengan pemuncak Klasemen Liga Italia, Napoli.

Sementara Napoli akan bersiap menghadapi Serigala Ibu Kota, AS Roma yang berusaha bangkit usai hasil buruk lawan Bodo/Glimt dan ini kesempatan AC Milan untuk mengejar ketertinggalannya.

AC Milan kini telah mengoleksi 22 poin dari delapan pertandingan dan Rossoneri belum terkalahkan menjadi modal positif bagi skuat Stefano Pioli.

Jika AC Milan berhasil menuai kemenangan di laga hari Minggu nanti, Rossoneri bakal menyamai rekor klub yang ditorehkan pada musim 1954-1955 silam saat mereka menang delapan laga dari sembilan duel pertama di Serie A Liga Italia.

Bologna, sementara itu, memulai minggu ini di posisi kedelapan di Serie A. Mereka sendiri sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, memenangkan tiga pertandingan.

AC Milan, di atas kertas, adalah tim yang lebih baik tetapi menghadapi lawan yang potensial di I Veltri .

Laga ini juga akan menjadi semacam laga reuni bagi Pioli yang melatih Bologna dari 2011 hingga 2014.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved