Breaking News:

Tiket Word Superbikde di Sirkuit Mandalika Mulai Dijual Hari Ini

Penjualan tiket menonton ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika, dibuka serentak pada Sabtu 23 Oktober 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

Editor: DionDBPutra
ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI
Foto udara tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit saat matahari terbenam di KEK Mandalika, Kuta, Praya, Lombok Tengah, NTB. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Tiket menonton ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, mulai dijual secara resmi hari ini 23 Oktober 2021.

Penjualan tiket menonton ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dibuka serentak pada Sabtu 23 Oktober 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

PT. Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyediakan 25.000 tiket untuk menonton seri penutup gelaran WSBK yang akan digelar pada 19-21 November mendatang.

Baca juga: Sambut 25.000 Tamu pada Perhelatan World Superbike November 2021,Proyek di Sirkuit Mandalika Dikebut

Baca juga: Harga Tiket WSBK 2021 Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit Diumumkan, Harga Termurah Rp795 Ribu

Tiket dapat dibeli melalui website Xplorindonesia (Xplorin.id) dan mitra resmi penjualan tiket antara lain tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Direktur Utama MGPA selaku promotor balapan, Ricky Baheramsjah mengatakan WSBK Indonesia 2021 adalah sebuah balapan yang istimewa.

"Pertama, event ini adalah balap motor internasional pertama yang akan berlangsung di sirkuit baru yaitu Pertamina Mandalika International Circuit," kata Ricky dalam keterangan pers, Sabtu 23 Oktober 2021.

Kedua, Ricky menambahkan, WSBK Indonesia adalah seri penutup musim kejuaraan WSBK 2021 sehingga akan menjadi lokasi penentuan juara dunia antara dua pesaing utama yaitu pemimpin klasemen Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea.

"Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan secara langsung pertarungan sengit antara keduanya pada November mendatang dan jadilah bagian dari sejarah besar di dunia balap motor ini,"

Tiket dijual mulai dari harga Rp795.000 hingga Rp2.820.000 (belum termasuk pajak) yang berlaku untuk menonton selama tiga hari (19-21 November 2021).

Harga tiket ditentukan berdasarkan lokasi duduk atau tribun penonton saat penyelenggaraan ajang WSBK.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved