Breaking News:

Berita Internasional

Vaksin Sinovac Bakal Dimasukkan dalam Program Vaksinasi Nasional Singapura

Ini mengikuti keputusan Otoritas Ilmu Kesehatan (HSA) untuk memberikannya otorisasi sementara di bawah Rute Akses Khusus Pandemi (PSAR)

AFP/ROSLAN RAHMAN
Warga Singapura sedang berjalan-jalan di Marina Bay pada 27 Agustus 2020. Vaksin Sinovac Bakal Dimasukkan dalam Program Vaksinasi Nasional Singapura 

TRIBUN-BALI.COM - Vaksin Sinovac-CoronaVac COVID-19 bakal dimasukkan dalam program vaksinasi nasional Singapura.

Kementerian Kesehatan (MOH) mengumumkannya pada Sabtu (23/10/2021).

Ini mengikuti keputusan Otoritas Ilmu Kesehatan (HSA) untuk memberikannya otorisasi sementara di bawah Rute Akses Khusus Pandemi (PSAR).

Kementerian Kesehatan mencatat bahwa tingkat vaksinasi lokal tinggi yakni lebih dari 90 persen pada kelompok usia yang memenuhi syarat, ada beberapa yang memilih untuk tidak menggunakan vaksin mRNA karena preferensi pribadi yang kuat.

Baca juga: Gerai Vaksinasi TNI-Polri Sasar Masyarakat Tercecer, Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Sinovac

"Untuk memastikan bahwa setiap orang akan memiliki perlindungan yang cukup baik terhadap COVID-19, kami akan menawarkan tiga dosis seri utama Sinovac-CoronaVac di bawah program vaksinasi nasional kepada mereka yang belum menyelesaikan vaksinasi penuh mereka, termasuk orang yang telah hanya menerima satu atau dua dosis Sinovac-CoronaVac sebelumnya," kata Kementerian Kesehatan.(*)

Artikel lainnya di Berita Internasional

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved