Breaking News:

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Striker Uzur Keempat di Liga Italia yang Cetak Gol, Bawa AC Milan 3 Poin

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali memantik sorotan setelah berhasil menyarangkan gol ke gawang Bologna dilanjutan Liga Italia pekan

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kedua kanan), pemain depan AC Milan dari Portugal Rafael Leao (kanan) dan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di Renato- Stadion Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali memantik sorotan setelah berhasil menyarangkan gol ke gawang Bologna dilanjutan Liga Italia pekan kesembilan, Minggu 23 Oktober 2021.

Zlatan Ibrahimovic mencatatkan namanya sebagai pemain tertua di Liga Italia yang berhasil mencetak gol dan own gol bagi AC Milan di pertandingan versus Bologna.

Stefano Pioli memberikan kepercayaan penuh kepada Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai starter di laga AC Milan melawan Bologna di musim 2021/2022.

Zlatan Ibrahimovic jadi pilihan utama starting XI AC Milan dalam laga tandang Rossoneri ke markas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu 24 Oktober 2021 dini hari tadi.

Menariknya, King Ibra menjadi kreator terciptanya gol pertama AC Milan ke gawang Bologna setelah mengirimkan umpan matang ke Rafael Leao di menit 16.  

Umpan terukur penyerang asal Swedia tersebut berhasil dimaksimalkan oleh Rafael Leao dan membuat Milan unggul 1-0.

Empat menit selepas gol Leao, Bologna harus bermain dengan 10 pemain setelah Adama Soumaoro diganjar kartu merah langsung usai melanggar Rade Krunic.

I Rossoneri lantas menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Davide Calabria pada menit ke-35.

Baca juga: Komentar Pioli Usai AC Milan Tumbangkan Bologna 4-2 di Liga Italia, Sebut Mentalitas adalah Kunci

Baca juga: Prediksi Starting XI Inter Milan vs Juventus Derby dItalia, Uji Taktik Inzaghi dan Allegri

Ibrahimovic sempat membuat Bologna menipiskan jarak menjadi 1-2 setelah mencetak gol bunuh diri pada menit ke-49.

Sepak pojok dari Nicolas Dominguez berbelok arah setelah mengenai kepala Ibrahimovic sehingga menggetarkan jala gawang Ciprian Tatarusanu.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi seusai cetak gol ke gawang Bologna.
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi seusai cetak gol ke gawang Bologna. (twitter@acmilan)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved