Breaking News:

Liga Italia

Ini Kata Bos Bianconeri Usai Juventus Mencuri Poin di Markas Inter Milan di Liga Italia Pekan ke-9

pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengomentari hasil imbang yang diraih skuat Juventus saat bertandang ke markas Inter Milan

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Italia pekan ke-9, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengomentari hasil imbang yang diraih skuat Juventus saat bertandang ke markas Inter Milan, Senin 25 Oktober 2021 dini hari.

Allegri mengisyaratkan kepuasannya atas performa Juventus yang berhasil meraih satu poin di Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan.

Kendati Juventus sempat tertinggal lebih dulu oleh Inter Milan lewat gol striker Edin Dzeko di menit 17, namun pasukan Massimiliano Allegri berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan.

Juventus sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Paulo Dybala di menit 89 yang sekaligus memastikan mencuri poin dari Inter Milan.

Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (Marco Bertorello/AFP)

Baca juga: Inter Gagal Dekati AC Milan di Klasemen Liga Italia, Inzaghi Kecewa dengan Hadiah Penalti Juventus

Baca juga: Update Hasil Liga Italia: AS Roma Imbang Lawan Napoli, Wasit Usir dan Kartu Merah Jose Mourinho

Kesuksesan Dybala mengeksekusi penalti dengan dingin membuat Juventus terhindar dari kekalahan.

Gol Dybala itu sekaligus menutup laga Inter Milan vs Juventus ini dengan hasil berbagi poin.

“Performa babak pertama bagus, babak kedua bahkan lebih baik." kata Massimiliano Allegri kepada DAZN.

"Kami memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik, kemudian kami mendorong dengan lebih percaya diri melawan Inter yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Jangan lupa Nerazzurri kuat secara teknis dan fisik, jadi kami membutuhkan penampilan seperti ini. Kami sedikit terlalu panik, tetapi itu juga merupakan tahap lain dalam proses pertumbuhan.” jelas Allegri.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Inter Milan total mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan yang dilakoni.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved