Breaking News:

Liga Inggris

Kalah Telak di Kandang Sendiri oleh Liverpool, Ole: Saya Merasa Ini Titik Terendah

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sangat jatuh setelah timnya dipermalukan oleh Liverpool.

Editor: Harun Ar Rasyid
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM -  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sangat jatuh setelah timnya dipermalukan oleh Liverpool.

Pertandingan Man United vs Liverpool menjadi laga penutup pekan ke-9 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 24 Oktober 2021.

Liverpool yang menjadi tim tamu tampil sangat terengginas dan berhasil melibas Man United dengan skor sangat telak, lima gol tanpa balas.

Lima gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh tiga pemain berbeda, yakni Naby Keita (5'), Diogo Jota (14') dan Mohamed Salah (38', 45+4', 50').

Kekalahan Man United kali ini diwarnai oleh gol Cristiano Ronaldo yang dianulir (52') dan kartu merah Paul Pogba (60').

Ini adalah kali kedua Man United menelan kekalahan dengan margin lima gol semasa dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Manchester United Dipermalukan Liverpool, Berikut Komentar Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Man United asuhan Solskjaer juga pernah kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-4 Liga Inggris musim lalu.

Kekalahan dari Tottenham (1-6) dan Liverpool (0-5) menjadi hasil pertandingan terburuk Man United pada era kepelatihan Solskjaer sejauh ini.

Dilansir Kompas.com, seusai laga melawan Liverpool, Solskjaer mengaku sangat kecewa karena Man United dipermalukan rival abadinya di Stadion Old Trafford. 

"Ini adalah hari terburuk saya selama melatih Man United," kata Solskjaer dikutip dari situs Sky Sports.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved