Breaking News:

AC Milan

Komentar Ismael Bennacer Soal Kemenangan AC Milan atas Bologna di Serie A, Singgung 2 Gol Ini

Pemain tengah Rossoneri, Ismael Bennacer melontarkan komentarnya setelah tampil sebagai pahlawan kemenangan AC Milan di markas Bologna

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Pemain tengah Rossoneri, Ismael Bennacer melontarkan komentarnya setelah tampil sebagai pahlawan kemenangan AC Milan di markas Bologna dengan skor akhir 4-2, Minggu 24 Oktober 2021.

Dengan nada bercanda, Ismael Bennacer mengungkapkan bahwa dirinya hanya mencetak satu gol dalam setiap 10 kali tembakan yang dilakukan bareng AC Milan.

Atas kemenangan itu, AC Milan kini masih menghuni posisi kedua klasemen Serie A dengan mengoleksi 25 poin, jumlah yang sama dengan Napoli yang masih memuncaki klasemen sementara usai hasil imbang 0-0 lawan AS Roma.

Tim asuhan Stefano Pioli sempat ditahan imbang 2-2 oleh sembilan pemain Bologna sampai menit ke-84, sebelum akhirnya Ismael Bennacer melesakkan tendangan voli ciamik dari luar kotak penalti.

Kemudian Zlatan Ibrahimovic berhasil melesakkan satu gol setelah menerima asis dari Ismael Bennacer dan menutup laga kemenangan AC Milan 4-2.

Baca juga: Menang dan Cetak 4 Gol, Pelatih AC Milan Belum Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Striker Uzur Keempat di Liga Italia yang Cetak Gol, Bawa AC Milan 3 Poin

Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021.
Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bennacer mengakui mungkin akan sulit mengulang tendangannya yang menjadi titik balik kebangkitan AC Milan.

“Saya mungkin memukulnya 10 kali dan hanya mencetak satu gol!” kata Bennacer kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Saya hanya tidak berpikir saat melakukannya, saya menembak dengan baik dan itu adalah gol yang penting, jadi saya senang.

Ketika ditanya bagaimana melakukannya, pemain asal Aljazair itu malah agak kesulitan memberikan jawaban.

“(Saat menendang bola) Kita harus seimbang dan membiarkan kaki berjalan menembak bola. Itulah satu-satunya cara saya bisa menjelaskannya.”

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved