Breaking News:

Sponsored Content

Rampungkan Ruislaag, PLN Serahkan Gedung Madrasah Ibtidaiyah Ta'riful Fuad

Dengan diresmikannya gedung Madrasah di lokasi baru, diharapkan kegiatan belajar mengajar sepenuhnya telah dapat dilaksanakan di gedung baru, yang m

Istimewa/PLN
Proses Ruislaag antara PLN dengan Yayasan Ta'iful Fuad terkait Madrasah Ibtidaiyah Desa Tinga-Tinga yang terletak di lokasi rencana Pembangunan Gardu Induk 150 kV Tinga-Tinga telah rampung, yang ditandai dengan penyerahan Gedung Madrasah Ibtidaiyah oleh PLN dan dilanjutkan dengan peresmian Madrasah Ibtidaiyah Ta’riful Fuad di lokasi baru (19/10/2021), 

TRIBUN-BALI.COM - Proses Ruislaag antara PLN dengan Yayasan Ta'iful Fuad terkait Madrasah Ibtidaiyah Desa Tinga-Tinga yang terletak di lokasi rencana Pembangunan Gardu Induk 150 kV Tinga-Tinga telah rampung, yang ditandai dengan penyerahan Gedung Madrasah Ibtidaiyah oleh PLN dan dilanjutkan dengan peresmian Madrasah Ibtidaiyah Ta’riful Fuad di lokasi baru (19/10/2021), yang merupakan hasil dari proses tukar guling lokasi Madrasah yang lama.

Gedung Madrasah baru tersebut menggantikan gedung Madrasah di lokasi lama.

Dengan diresmikannya gedung Madrasah di lokasi baru, diharapkan kegiatan belajar mengajar sepenuhnya telah dapat dilaksanakan di gedung baru, yang mempunyai luas tanah sama dengan sebelumnya, namun dengan  luas bangunan yang jauh lebih luas yaitu hampir dua kali lipat sebelumnya.

Hal ini dikarenakan pada lokasi baru dibangun dengan konstruksi dua lantai.

Baca juga: Promo Super Dahsyat Disambut Antusias, Hampir 112 Ribu Pelanggan PLN Nikmati Tambah Daya Rp 202.100

Dalam acara ini, Gedung Madrasah Ibtidaiyah Desa Tinga-Tinga yang diserahkan oleh PLN secara langsung diresmikan oleh Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Dr. H. Arjiman  dan disaksikan oleh General Manager PLN UIP JBTB, Djarot Hutabri, EBS, Ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Provinsi Bali, Drs. H. Saefudin, M.Pdl, Ketua Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Buleleng, H. Imam Syafi’I, MHI , Direktur Bisnis 2 PT Rekadaya Eletrika, Nur Hidayat, Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Rekadaya Elektrika, Onny Afrizal, Camat Gerokgak, Perbekel Celukan Bawang, serta Kelian Desa Adat Celukan Bawang serta Perwakilan dari PLN Bali I.

Ditemui dalam acara peresmian, General Manager PT PLN (Persero) UIP JBTB, Djarot Hutabri, EBS,  menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan semua pihak sehingga upaya penyelesaian pekerjaan ruislaag tukar menukar lahan yang digunakan untuk lahan Gardu Induk 150 kV Tinga-tinga dapat berjalan dengan lancar.

“PLN sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak sehingga dimungkinkan proses ruislaag ini berjalan dengan lancar.

Ke depannya kami berharap sinergitas seluruh pihak agar dapat selalu terjalin baik terutama kami mohon atas dukungannya dalam proses pembangunan jaringan ketenagalistrikan ini yang nantinya akan memperkuat sistem kelistrikan di Pulau Bali”, tambahnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Dr. H. Arjiman, berharap dengan adanya peresmian madrasah ini dapat memberikan manfaat untuk kepentingan bersama.

“Penyelesaian proses ruislaag madrasah ini menunjukkan sinergi yang baik antara seluruh pihak yang terkait.

Semoga Madrasah ini nantinya akan mencetak generasi penerus bangsa yang berbudi luhur dan senantiasa membangun negeri”, tambahnya.

Ke depannya, PLN berharap sinergitas antara PLN dan masyarakat sekitar dapat terus ditingkatkan, dan dapat saling mendukung terutama terkait pembangunan sistem ketenagalistrikan yaitu Gardu Induk 150 kV Tinga-tinga, sehingga nantinya dapat memperlancar pembangunan jaringan ketenagalistrikan ini yang akan semakin meningkatkan keandalan sistem di Pulau Bali.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved