Berita Bali

Trevo Komitmen Bantu Pemulihan Ekonomi Bali

Aplikasi berbagi kendaraan Trevo menyatakan komitmennya untuk membantu pemulihan perekonomian Bali

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) atau forum diskusi bertema 'Mempercepat Pemulihan Pariwisata Melalui Digitalisasi Transportasi' di Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin 25 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Aplikasi berbagi kendaraan Trevo menyatakan komitmennya untuk membantu pemulihan perekonomian Bali.

Caranya dengan memberikan layanan terbaik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan berlibur di Pulau Dewata.

Sebagai aplikasi berbagi kendaraan yang baru saja hadir dan beroperasi di Bali, Trevo menekankan dengan sistem digitalisasi yang dimiliki dapat menjembatani kebutuhan konsumen dan pemilik kendaraan. 

Menurut General Manager Trevo, Brandon Curson, kehadiran aplikasi berbagi kendaraan ini untuk mendukung perekonomian Bali yang terpukul karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Kerja Sama dengan Fly Bali, Trevo Sediakan Pilihan Sewa Helikopter di Bali

Akibat pandemi, banyak pemilik kendaraan yang tidak mendapatkan tambahan pendapatan dari kendaraan yang dimiliki.

" Trevo hadir untuk mengakomodir kebutuhan sewa kendaraan warga lokal, wisatawan lokal, maupun wisatawan domestik hanya dengan gawai pintar.

Kehadiran kami di Bali sebagai salah satu bentuk upaya mendigitalisasi industri transportasi yang saat ini sudah mutlak harus diadopsi oleh siapapun," tutur Brandon Curson.

Yang hadir dalam forum diskusi bertema Mempercepat Pemulihan Pariwisata Melalui Digitalisasi Transportasi, di Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin 25 Oktober 2021.

Hadir juga dalam kegiatan forum diskusi tersebut, Deputi Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Agus Sistyo Widjajati.

Wakil Ketua Organda Bali Nyoman Arthaya Sena dan Ketua Bali Tourism Board Ida Bagus Agung Partha Adnyana.

Brandon Curson menambahkan, hingga saat ini Trevo telah menjalin kerja sama dengan puluhan pemilik kendaraan di Bali.

Trevo memberikan sejumlah benefit serta fitur keamanan bagi pemilik kendaraan maupun wisatawan. 

Hal Ini dikarenakan pengguna bebas memilih kendaraan dari pemilik atau host sesuai jangka waktu yang dibutuhkan, misalnya sehari, seminggu, maupun beberapa jam saja. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved