Breaking News:

Berita Denpasar

VIRAL Aksi Tiga Pria Seret dan Lakukan Penganiayaan ke Seseorang di Denpasar, Ini Kata Polisi

Dalam video yang dibagikan berdurasi 20 detik, terlihat seorang pria yang ditarik memakai kaos polos warna merah, celana pendek krem dan membawa tas

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Terlihat dalam tangkapan capture video, dimana ada satu orang pria yang dipaksa dan diserat oleh tiga orang pria berbadan tegap hingga viral di media sosial. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah video viral di media sosial (medsos) memperlihatkan satu orang pria yang ditarik atau dipaksa masuk ke dalam mobil oleh tiga orang berbadan tegap dan gempal.

Dalam video yang dibagikan berdurasi 20 detik, terlihat seorang pria yang ditarik memakai kaos polos warna merah, celana pendek krem dan membawa tas selempang hitam.

Tiga orang yang menarik paksa pria berbadan kurus itupun, terlihat ada yang memakai masker putih, baju kaos panjang putih, bertopi hitam, celana panjang abu-abu, memakai tas selempang hitam dan berbadan gempal.

Seorang lagi, memakai jumper biru, celana hitam dan memakai tas selempang hitam dan terlihat menarik kaos korban juga memukul pria berkaos merah tersebut.

Baca juga: Sempat Viral Karena Mengadang Bus Trans Metro Dewata di Bali, Kedua Anak Punk Akhirnya Meminta Maaf

Sedangkan satunya lagi, memakai kaos panjang warna hijau gelap, celana kain hitam, berkacamata, menggunakan tas selempang dan terlihat dalam video juga ikut serta memukul korbannya.

Aksi yang diabadikan menggunakan kamera handphone oleh warga, bahkan membuat respons masyarakat heboh di sekitar lokasi yang diketahui terjadi di dekat kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Denpasar, Bali.

Menurut informasi sumber di lapangan, diketahui jika pria yang memakai kaos merah tertipu transaksi jual beli mobil dengan harga yang murah atau dibawah harga pasaran dengan uang muka Rp 50 Juta.

"Dia (pembeli berbaju merah) itu ketemuan dengan tiga orang di TKP. Pembelinya orang Bali, tiga orang lainnya belum tahu. Korbannya kena tipu oleh tiga orang berbadan tegap," ujar sumber Tribun Bali, Selasa 26 Oktober 2021.

Lebih lanjut dikatakan jika korbannya diseret dan dipaksa oleh tiga orang pria, yang diduga sindikat penjual mobil murah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved