Breaking News:

PT PLN (Persero) UPT BALI Laksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan TJSL ke Masyarakat Jembrana

PT PLN (Persero) UPT BALI melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) kepada masyarakat Kabupaten Jembrana te

Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
PT PLN (Persero) UPT BALI melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) kepada masyarakat Kabupaten Jembrana. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - PT PLN (Persero) UPT BALI melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) kepada masyarakat Kabupaten Jembrana tepatnya di daerah kecamatan Melaya desa Tuwed dan di lingkungan arum.

Pemberian bantuan berupa 6 ekor bibit sapi diserahkan kepada Kelompok Ternak “Bangkit Berkembang” desa tuwed.

Diharapkan dengan pemberian bantuan tersebut dapat meningkatkan tingkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat disekitar jalur Transmisi 150 kV milik PT PLN (Persero) untuk Program TJSL kepada Kelompok Nelayan “Segara Merta” di lingkungan Arum yakni pembuatan kerambah Jaring Apung (KJA) yang dipergunakan sebagai budidaya ikan kerapu di Lingkungan Arum, Selasa (26/10).

Kegiatan ini dihadiri Oleh managemen UPT Bali, perwakilan Taman Nasional Bali Barat, Kecamatan dan Perwakilan Indonesia Power Pembangkit Gilimanuk.

Di tengah pandemi Covid-19 kita semua tetap menjaga keandalan sistem kelistrikan dilingkungan kerja UPT Bali supaya pelayanan kepada masyarakat berjalan secara aman dan terkendali, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut Manager UPT Bali PT PLN (Persero) UIT JBM, I Made Sujaya, kegiatan ini dilakasanakan sebagai dukungan dan penghargaan yang diberikan masyarakat dalam menjaga keandalan sistem kelistrikan PT PLN (Persero) terutama di wilayah kerja UPT Bali dari masyarakat setempat.

Untuk yang di desa Tuwed telah menjaga kondisi jarak aman pohon tinggi yang dapat menggangu jaringan SUTT.

Dengan kegiatan ini nantinya diharapkan terus terjalin komunikasi yang baik antara PLN dan masyarakat sekitar.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk terciptanya kepedulian masyarakat terhadap jaringan Transmisi PLN yang berada di lingkungan masyarakat sekitar.

“Sehingga keselamatan umum dan instalasi atau transmisi listrik terjamin aman dan lancar,” tuturnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved