Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Dua Pelaku Pengeroyokan Diungkap Polsek Denpasar Utara, Satu Masih Buron

Dua dari tiga pelaku akhirnya diperlihatkan di Polsek Denpasar Utara menggunakan pakaian Tahanan, masing-masing pelaku yang diamankan yakni Oter Ali

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Pelaku kasus pengeroyokan akhirnya diungkap Polsek Denpasar Utara pada Rabu 27 Oktober 2021 petang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus pengeroyokan yang terjadi di parkiran samping Toko Bintang Kembar, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali akhirnya diungkap, Rabu 27 Oktober 2021.

Dua dari tiga pelaku akhirnya diperlihatkan di Polsek Denpasar Utara menggunakan pakaian Tahanan, masing-masing pelaku yang diamankan yakni Oter Ali (55) dan Andi Masait alias Asep (42).

Menurut keterangan Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit saat pers rilis di Polsek Denpasar Utara pada Rabu 27 Oktober 2021 petang, kedua pelaku diamankan karena terbukti melakukan tindakan kekerasan terhadap korban bernama I Putu Pande Windu Merta (28).

"Seizin pimpinan hari ini kami merilis kasus pengeroyokan yang viral di media sosial. Ada dua tersangka yang kita amankan," ujar Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Rabu 27 Oktober 2021.

Baca juga: UPDATE Kasus Pengeroyokan, Korban Kini Masih Dimintai Keterangan di Polsek Denpasar Utara

Lebih lanjut, mengenai pelaku lainnya yakni Imam yang terlihat memiting korban dan juga memukul korban masih dicari keberadaannya.

"Untuk pelaku berinisial I masih kami cari keberadaannya," tambahnya.

Selain kedua pelaku, polisi juga amankan barang bukti uang dan handphone milik korban.

Dimintai Keterangan

Disisi lain, korban kasus pengeroyokan I Made Pande Windu Merta (28) kembali mendatangi Polsek Denpasar Utara, Rabu 27 Oktober 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved