Breaking News:

AC Milan

Update Kabar Pembangunan Stadion Baru di Kota Milan, Mencuat Masalah Keuangan di Inter Milan

Kabar terkini soal rencana pembangunan stadion baru di Kota Milan turut duduk satu meja pihak AC Milan, Inter dan wali kota setempat.

Editor: Ady Sucipto
Kolase/AFP
Bendera AC Milan dan Inter Milan 

TRIBUN-BALI.COM – Kabar terkini soal rencana pembangunan stadion baru di Kota Milan turut duduk satu meja pihak AC Milan, Inter dan wali kota setempat.

AC Milan sebelumnya disebutkan sukses mengurangi kerugian mereka dari 194 juta Euro menjadi 96,4 juta Euro sampai tahun ini.

Nilai penurunan kerugian Rossoneri tersebut terungkap dalam rapat pemegang saham AC Milan terbaru.

Di sisi lain mencuat bahasan pemerintah kota Milan, soal rencana AC Milan bersama Inter Milan yang akan membangun stadion baru.

Dalam pertemuan tersebut, nama Elliot Gordon Singer resmi dipercaya sebagai dewan direksi menggantikan Gianluca D’Avanso untuk mengelola klub.

 “Trennya positif. Kami akan melihat tentang terobosan lebih jauh, tetapi itu tergantung pada banyak faktor, termasuk apakah kami berada di Liga Champions atau tidak.

"Kami berharap dapat meningkatkan untuk musim ini,” ungkap Presiden Paolo Scaroni dilansir Tribunjogja.com via football Italia.

Reaksi pendukung AC Milan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Reaksi pendukung AC Milan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Paolo Scaroni menungkapkan ada pembahasan proyek stadion yang sedang dikerjakan bersama Inter Milan dan Wali Kota Milan Giuseppe Sala.

“Saya yakin kami tidak bisa menjadi protagonis lagi kecuali kami memiliki stadion modern, sebanding dengan yang kami mainkan untuk Liga Champions.

“Kami telah membicarakan hal ini selama hampir dua tahun dan saya merasa lega setelah bertemu dengan Sala (Giuseppe)

Baca juga: Franck Kessie Picu Ketegangan di AC Milan, Internal Rossoneri Terbelah Soal Ini, Out di Januari?

Baca juga: Komentar Oliver Giroud Seusai Bawa AC Milan Menang dan ke Puncak Klasemen, Sebut Belum Puas

Bendera AC Milan dan Inter Milan
Bendera AC Milan dan Inter Milan (Kolase/AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia: Gol Giroud Bawa AC Milan Menang di San Siro, Rossoneri ke Puncak Klasemen Serie A

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved