Breaking News:

Sponsored Content

Hari Listrik Nasional, 2.458 Pelanggan Bali Sambut Antusias Promo Super Dahsyat Tambah Daya Listrik

Promo yang diselenggarakan PLN dalam menyambut Hari Listrik Nasional ini dimaksudkan untuk mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik

Istimewa
ilustrasi. 2.458 Pelanggan Bali Sambut Antusias Promo Super Dahsyat Tambah Daya Listrik 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – 2.458 pelanggan Pelanggan PLN UID Bali telah menikmati Promo Super Dahsyat Tambah Daya dengan biaya Rp 202.100.

Promo yang diselenggarakan PLN dalam menyambut Hari Listrik Nasional ini dimaksudkan untuk mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif.

I Made Arya, Manager Komunikasi dan TJSL menjelaskan PLN Bali menargetkan jumlah pelanggan yang memanfaatkan promo ini sekitar 196, namun antusiasme pelanggan rupanya lebih tinggi dari target yang dibidik.

“Pelanggan menyambut baik promo Super Dahsyat ini sehingga jumlah pelanggan yang turut menikmati program ini per hari ini tercatat 1.254,08 persen dari target kami yakni sekitar 196 pelanggan,” terang Arya.

Baca juga: Aan, Desa 100% PLN Mobile Pertama di Bali

Arya menyebutkan, harga spesial tambah daya ini menyasar pelanggan tengangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA, yang ingin menaikkan dayanya hingga daya akhir 5.500 VA.

“Semua golongan tarif di daya tersebut dapat memperoleh promo tambah daya ini,” tambahnya.

Ia juga menuturkan, untuk memperoleh tambah daya ini, pelanggan diwajibkan terlebih dahulu mengunduh aplikasi PLN Mobile dan melakukan redeem kode promo HLN76.

“Promo ini hanya dapat dimanfaatkan dengan mengakses aplikasi PLN Mobile yang merupakan salah satu inovasi PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” jelasnya.

Dirinya juga meyakinkan pelanggan agar tidak perlu khawatir terhadap kemampuan PLN dalam melistriki Bali jika masyarakat beramai – ramai melakukan tambah daya.

“Saat ini sub sistem kelistrikan Bali dalam kondisi aman dengan daya mampu harian rata – rata sebesar 1300 MW, dan beban puncak sebesar 750 MW, sehingga terdapat cadangan daya hingga 45%,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini karena batas akhirnya hingga 31 Oktober 2021.

“Kami mendorong masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini, dan jika masih memiliki pertanyaan silakan mendatangi kantor PLN terdekat, atau menghubungi contact center 123,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved