Breaking News:

Sponsored Content

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Denpasar Ziarah & Baksos di Monumen Pahlawan I Gusti Ngurah Rai

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemerintah Kota Denpasar ziarah disertai tabur bunga dan bakti sosial di dua lokasi

Humas Pemkot Denpasar
Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke - 93, Bagian Kesra Setda Kota Denpasar bersama LVRI Kota Denpasar dan DPK Peradah Denpasar melaksanakan kegiatan ziarah disertai tabur bunga dan bakti sosial di dua lokasi yakni Monumen Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Desa Carangsari dan Candi Agung Garuda Kala Mukti, Petang, Badung pada Rabu 27 Oktober 2021 - Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Denpasar Ziarah & Baksos di Monumen Pahlawan I Gusti Ngurah Rai 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Kesra Setda Kota Denpasar bekerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar dan Dewan Pimpinan Kota Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK Peradah) Denpasar melaksanakan kegiatan ziarah disertai tabur bunga dan bakti sosial di dua lokasi yakni Monumen Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Desa Carangsari dilanjutkan di Candi Agung Garuda Kala Mukti, Petang, Badung, Bali pada Rabu 27 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya Ketua DPK Peradah Indonesia Denpasar, I.B Subrahmamiam Saitya, Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kota Denpasar, Djro Wiladja serta Kasubbag Kesejahteraan Sosial Kesra Denpasar, I.B Ketut Sedana bersama 30 Veteran anggota LVRI Kota Denpasar.

Turut pula disaksikan unsur pemerintah dinas dan adat setempat.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan paket sembako kepada delapan anggota LVRI Kota Denpasar yang terdampak pandemi Covid 19.

Baca juga: Kumpulan Quotes Bung Karno dan Ucapan yang Cocok untuk Sumpah Pemuda di Media Sosial

Ketua Peradah Indonesia Denpasar, I.B Subrahmamiam Saitya menjelaskan, bahwa pelaksanaan ziarah dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan membantu meringankan kehidupan para Veteran terutama yang terdampak pandemi Covid- 19 dan kurang mampu.

"Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan melalui partisipasi generasi muda untuk selalu bergerak dengan cara berbagi dan ‘meyadnya’ kepada sesama," katanya.

Sementara, Kasubbag Kesejahteraan Sosial Bagian Kesra Kesra Setda Kota Denpasar, I.B Ketut Sedana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dirancang Pemkot Denpasar melalui Bagian Kesra bekerjasama dengan instansi lainnya.

"Rencananya bertepatan di Rahina Sugihan Bali nanti program juga akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial sembako pada 65 Veteran bekerjasama dengan DPK Peradah Kota Denpasar," ujarnya. (Esa/humasdps)

Baca juga: Pemkot Denpasar Akan Bangun SMP Baru di Sidakarya dan Padangsambian Kaja 

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved