Breaking News:

AC Milan

Usai Amankan Kjaer dan Saelemaekers, Maldini Targetkan Deal Kontrak Baru 3 Pemain Muda AC Milan Ini

Manajemen AC Milan belum cukup puas dengan pembaruan perpanjangan kontrak Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, kini mereka berambisi untuk menuntaskan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Sempremilan
Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Manajemen AC Milan belum cukup puas dengan pembaruan perpanjangan kontrak Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, kini mereka berambisi untuk menuntaskan kesepakatan dengan tiga pemain lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir mencuat desas-desus soal masa depan Simon Kjaer di AC Milan yang akan berakhir pada Juni 2022.

Namun pihak Rossoneri menegaskan pada Rabu 27 Oktober 2021 malam waktu setempat telah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Simon Kjaer dan bertahan di AC Milan hingga tahun 2024.

AC Milan memiliki rencana yang kian jelas soal strategi mereka dalam mempertahankan skuat inti muda Rossoneri dengan pendekatan yang dilakukan Paolo Maldini dan Ricky Massara demikian dilansir Tribun Bali via SempreMilan yang mengutip laporan Tuttomecatoweb.

Simon Kjaer dan Gianluca Scamacca di Liga Italia Serie A AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Simon Kjaer dan Gianluca Scamacca di Liga Italia Serie A AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: AC Milan Sudah Tak Butuh Ibrahimovic Lagi?

Baca juga: Berita AC Milan, Simon Kjaer Perpanjang Kontrak di San Siro, CEO Rossoneri Ungkap Kessie Hengkang

Dan Simon Kjaer telah berkomitmen dengan AC Milan untuk berada di San Siro selama dua tahun kedepan dan sebelum dia, Alexis Salemaekers juga memperpanjang kontraknya sampai 2026.

Kedua pemain diyakini bukan satu-satunya pembaruan yang akan diumumkan oleh AC Milan, namun manajemen Rossoneri kini tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez.

Target rencana AC Milan bakal mendapatkan tanda tangan kontrak baru dengan tiga pemain di atas akan diwujudkan pada tahun depan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara punya niat jelas untuk mengeliminasi situasi yang berulang kali terjadi seperti kasus Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Franck Kessie.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: AC Milan Masih di Puncak, Juventus ke-7

Baca juga: Respon Stefano Pioli dan Giroud Usai AC Milan Menang dan Puncaki Klasemen Serie A, Tuai Rekor Ini

Angel Correa (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Atletico Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu, 13 Februari 2021.
Angel Correa (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Atletico Madrid di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu, 13 Februari 2021. (AFP/ JORGE GUERRERO)

AC Milan pantau Correa

Sebuah laporan mengklaim bahwa kubu Rossoneri sekali lagi memantau situasi pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved