Breaking News:

Sponsored Content

Padukan Kreativitas Anak Muda, Pemkot Denpasar Gelar Ragam Kreasi Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pemkot Denpasar menggelar Ragam Kreasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang dirangkaikan dengan D'Youth Fest 2021

Penulis: Putu Supartika | Editor: Irma Budiarti
Pemkot Denpasar
Ragam Kreasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang dirangkaikan dengan D'Youth Fest 2021 di Kawasan Taman Inspirasi Muntig Siokan, Sanur, Kota Denpasar, Bali, 28 Oktober 2021.  

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemkot Denpasar menggelar Ragam Kreasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang dirangkaikan dengan D'Youth Fest 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memadukan kreativitas anak muda Kota Denpasar ini dikemas dengan sajian beragam kolaborasi dan kreasi seni di Kawasan Taman Inspirasi Muntig Siokan, Sanur, Kota Denpasar, Bali, 28 Oktober 2021. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan syukuran dan pelepasan Paskibraka Tahun 2021.

Hadir langsung Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana.

Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira, Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar I Wayan Suadi Putra.

Baca juga: Sinergi dengan Grab Bali, Antari Jaya Negara Buka Workshop Digital Marketing IKM/UKM Denpasar

Forkopimda Kota Denpasar, Istri Wakil Wali Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Istri Sekda Kota Denpasar  Widnyani Wiradana. 

Diawali dengan penampilan Gong Suling Sundaram, beragam kolaborasi seni mulai dari Palawara Music Company, Bali Drum Holic, Sanggar Kubu Barong, The Small Axe dan Gus Agung Gotama yang sukses tampil apik dalam Ragam Kreasi Sumpah Pemuda yang mengangkat tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.

Turut dikumandangkan pula Ikrar Sumpah Pemuda ditengah penampilan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jaya Negara turut menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada pemuda Kota Denpasar yang terdampak pandemi Covid-19.  

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa disela kegiatan mengatakan, Sumpah Pemuda merupakan momentum besar bagi generasi muda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved