Breaking News:

Yamaha

Sebulan Online Customaxi 2021, Ratusan Peserta Banjiri Media Sosial dengan Karya Modifikasi

Genap sebulan penyelenggaraan Online Customaxi 2021, antusiasme para pecinta modifikasi yang ingin ambil bagian terlihat sangat tinggi

Editor: Irma Budiarti
Yamaha
Online Customaxi 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Genap sebulan penyelenggaraan Online Customaxi 2021, antusiasme para pecinta modifikasi yang ingin ambil bagian terlihat sangat tinggi sehingga terus bertambah jumlahnya.

Pasalnya, kompetisi yang tahap pendaftarannya masih berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang, mampu menjadi wadah bagi para kontestan dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka. 

Ratusan konten yang menampilkan hasil karya modifikasi pada jajaran line up Maxi Yamaha pun ramai membanjiri laman media sosial Instagram.

Selain dapat menunjukan rasa #banggaMAXImal, konten-konten tersebut turut menjadi inspirasi bagi para konsumen umum yang hendak memodifikasi motor Maxi Yamaha agar tampil kian menarik dan memukau.

Hingga berakhirnya bulan Oktober 2021, setidaknya sudah ada 250 lebih peserta yang meramaikan jalannya perlombaan di dua kelas yang tersaji, yaitu Daily Use dan Masterclass.

Baca juga: Pecinta Modifikasi Bersiaplah, Online Customaxi 2021 Resmi Dimulai

Kelas Daily Use sendiri masih menjadi kelas favorit yang paling banyak diikuti.

Hal tersebut wajar mengingat tingkat ubahan modifikasi pada kelas tersebut tidak seberat kelas Masterclass yang notabene menjadi tempat pertarungan para modifikator profesional.

“Yamaha sangat mengapresiasi antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta selama sebulan berjalannya Online Customaxi 2021.

Meskipun diselenggarakan dengan adaptasi baru akibat pandemi, namun tidak menyurutkan semangat para modifikator tanah air untuk menunjukkan karya-karya inspiratif mereka yang berkualitas dan membanggakan.

Melihat periode event yang masih panjang, jumlah peserta pasti akan terus bertambah sehingga memperketat jalannya kompetisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved