Breaking News:

Berita Buleleng

Tabrak Pemotor Lain dari Belakang di Jalan Gajah Mada Buleleng,Nyawa Kadek Budiastrini Tak Tertolong

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, korban Ni Kadek Budiastrini mulanya mengendarai motor Yamaha Mio DK 6802 UU tanpa mengenakan

Istimewa
Polisi saat melakukan olah TKP, Selasa (2/11/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Malang betul nasib  Ni Kadek Budiastrini (39).

Wanita asal Kelurahan Paket Agung, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini meninggal dunia di RS KDH Bross Singaraja, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Kilometer 500, Banjar Penataran, Kelurahan Kendaran, Kecamatan Buleleng, pada Selasa (2/11/2021) pagi.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, korban Ni Kadek Budiastrini mulanya mengendarai motor Yamaha Mio DK 6802 UU tanpa mengenakan helm.

Ia melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Baca juga: Warga Temukan Mobil Pikap Angkut 19 Kayu Jati Diduga Hasil Illegal Logging di Seririt Buleleng

Setibanya di lokasi kejadian, Budiastrini tiba-tiba menabrak motor Honda Vario DK 2850  UBC yang dikendarai oleh Nyoman Sumantra (53) asal Banjar Penataran, Kelurahan Kendran, Kecamatan Buleleng.

Akibat kejadian ini, Budiastrini  mengalami luka lecet pada lutut kanan, serta tidak sadarkan diri.

Ia langsung dilarikan warga ke RS KDH Bross.

Namun sayang, setibanya di rumah sakit, Budiastrini dinyatakan meninggal dunia.

Sementara Nyoman Sumantra mengalami luka lecet pada tangan dan kaki kiri, patah tulang pada telapak tangan kini harus menjalani perawatan di RS KDH Bross.

"Jadi pengendara Vario (Sumantra,red) sebelumnya menyeberang jalan ke arah utara, kemudian hendak berbelok ke kiri. Saat hendak berbelok itu, pengendara Vario sudah menghidupkan reting. Namun dari arah belakang, motor Vario itu ditabrak dari belakang oleh pengendara Mio (Budiastrini)," terang Iptu Sumarjaya.

Akibat adanya kejadian ini, Iptu Sumarjaya pun mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati, serta menggunakan alat pelindung diri seperti helm. (*)

Artikel lainnya di Berita Buleleng

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved