AC Milan

UPDATE Bursa Transfer AC Milan, 6 Nama Pemain Ini Hangat Dikabarkan Dekat Rossoneri

Update bursa transfer AC Milan terbaru. Sejumlah nama pemain dikabarkan dekat dengan AC Milan. Kabar terbaru AC Milan, Paolo Maldini disebut tertarik

Filippo MONTEFORTE /AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUN-BALI.COM – Update bursa transfer AC Milan terbaru.

Sejumlah nama pemain dikabarkan dekat dengan AC Milan.

Kabar terbaru AC Milan, Paolo Maldini disebut tertarik untuk mengontrak striker Internacional Yuri Alberto yang telah dibandingkan dengan mantan penyerang Alexandre Pato.

Manajemen Rossoneri sedang mencari striker baru menjelang bursa transfer Januari, seperti dikutip Tribun Jogja dari Tuttosport via MilanNews.

Pasalnya, kontribusi Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud diragukan mengingat masalah cedera mereka sudah musim ini dan mereka usia masing-masing 40 dan 35.

Di sinilah nama Yuri Alberto muncul, dan menurut laporan telah dilakukan pembicaraan tentang kesepakatan verbal antara AC Milan dan agennya.

Pemain yang dijuluki 'Pato baru' dikabarkan telah ditawari €10 juta tetapi agen pemain menuntut €20 juta untuk memboyong Alberto ke San Siro.

Sementara itu Internacional dilaporkan juga telah mematok banderol €80 juta dalam klausul rilis si penyerang.

Alberto telah mencetak 18 gol dan 4 assist dalam 49 penampilan untuk tim Porto Allegre, dan langkah selanjutnya mungkin menunggunya.

Baca juga: Striker AC Milan Ibrahimovic Tak Gentar Dapat Cemoohan dari Fans AS Roma, Malah Minta Hinaan Lebih

Gleison Bremer

Sementara itu, manajemen AC Milan juga disebut sangat terkesan dengan performa Bremer pada Selasa malam.

Rossoneri mungkin harus menggantikan Alessio Romagnoli di akhir musim mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Terlebih bahwa tidak ada kabar yang menyebut kedua pihak akan membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak kapten AC Milan.

Menurut MilanNews, pada hari Selasa Bremer-lah yang 'menyihir' sutradara Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved