Breaking News:

Liga Champions

Update Daftar Top Skor Liga Champions, Ciamiknya Haller Siap Salip Mesin Gol Bayern Munchen

 Update hasil Liga Champions yang tuntas digelar pada dini hari tadi turut serta berpengaruh dalam daftar top skor UCL 2021/2022.

Editor: Ady Sucipto
Patricia De Mello Moreira/AFP
Pemain depan Ajax Pantai Gading Sebastien Haller merayakan golnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup C Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Champions yang tuntas digelar pada dini hari tadi turut serta berpengaruh dalam daftar top skor UCL 2021/2022.

Kendati Robert Lewandowski masih menjadi pemimpin top skor Liga Champions 2021/2022, namun striker Bayern Munchen tersebut harus ekstra waspada.

Pasalnya, Lewandowski tak bisa lagi santai jika ingin mempertahankan status sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Kini striker ‘killer’ atau haus gol milik Ajax Amsterdams makin menunjukkan tajinya sebagai penyerang wahid di Liga Champions.

Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Adalah Sebastien Haller, mesin gol milik Ajax Amsterdam kini mulai menebarkan ancaman sebagai striker top selain Robert Lewandowski.

Pemain asal Jerman itu kembali membuat gol kala Ajax berduel dengan Dortmund.

Tak tanggung-tanggung, Haller ikut berkontribusi pada kemenangan 1-3 Ajax atas Dortmund di kandang Der Borussen.

Haller mencetak satu gol di menit ke-83 yang membuatnya kini sudah mengoleksi tujuh gol.

Jumlah tujuh gol itu membuatnya hanya terpaut satu lesakan dari Lewandowski.

Lewi berada di puncak daftar top skor dengan koleksi delapan gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved