Breaking News:

Kabar Seleb

DETIK-DETIK Pemakaman Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Malaka Hari Ini

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hari ini dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

tribunnews
Suasana di rumah Vanessa dikunjungi para pelayat, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUN-BALI.COMJenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hari ini dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pemakaman kedua pasangan tersebut dilakukan pada Jumat, 5 November 2021.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Wartakotalive.com pada Jumat, 5 November 2021, tengah berlangsung pemakan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan dalam satu liang lahat.

Liang lahat dengan ukuran besar disiapkan untuk memakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Tangisan Pilu Anak Vanessa Angel setelah Orangtuanya Tewas, Gala Luka Lecet di Pelipis

Baca juga: Isak Tangis Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Jenazah Keduanya Dimakamkan

Petugas di TPU Malaka, Pesanggrahan telah menyiapkan satu ling lahat untuk peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.
Petugas di TPU Malaka, Pesanggrahan telah menyiapkan satu ling lahat untuk peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Petugas makam menyebutkan, pihaknya hanya diminta untuk menggali satu liang lahat untuk memakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Permintaan keluarga cuma satu lubang," kata petugas makam, Jumat pagi.

Sebelumnya kedua jenazah pasangan selebriti itu dishalatkan terlebih dahulu di Masjid Permata sebelum menuju ke pemakaman pada Jumat, 5 November 2021.

Jenazah almarhumah artis Vanessa Angel saat dibawa dari rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat menuju Masjid Permata Qolbu, Jumat, 5 November 2021.
Jenazah almarhumah artis Vanessa Angel saat dibawa dari rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat menuju Masjid Permata Qolbu, Jumat, 5 November 2021. (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Baca juga: FOTO-Foto Suasana Duka di Rumah Vanessa Angel, Air Mata Dilarang Menetes di Peti Mati

Dilansir Tribun-Bali.com dari Kompas.com pada Jumat, 5 November 2021, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diantar oleh para tetangga beserta kerabat keluar dari rumah duka, di Srengseng, Jakarta Barat, pada pukul 07.55 WIB.

Isak Tangis Pecah Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved