Breaking News:

Sponsored Content

Hadiri Pemlaspasan Pura Beji Taman, Bupati Tabanan Apresiasi Semangat Persatuan Warga

Bertepatan dengan rahina Sukra Kliwon Sungsang, upacara Pemlaspasan Pura Beji Taman, Banjar Taman, Desa Gubug, Tabanan,

Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., dengan didampingi oleh anggota DPRD Tabanan Ni Made Rahayuni, Sekda dan OPD terkait menghadiri secara langsung kegiatan upacara Pemlaspasan Pura Beji Taman, Banjar Taman, Desa Gubug, Tabanan, Jumat, 5 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Bertepatan dengan rahina Sukra Kliwon Sungsang, upacara Pemlaspasan Pura Beji Taman, Banjar Taman, Desa Gubug, Tabanan, mendapat apresiasi dan dukungan dari Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M.

Dengan didampingi oleh anggota DPRD Tabanan Ni Made Rahayuni, Sekda dan OPD terkait, Bupati Sanjaya menghadiri secara langsung kegiatan tersebut, Jumat, 5 November 2021. 

Selaku Kepala Daerah, Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi dan menyambut baik upacara yang dilaksanakan oleh warga Banjar Taman yang mengedepankan semangat persatuan dan semangat gotong-royong.

Baca juga: Lantik Sebanyak 40 Pejabat, Bupati Tabanan Tegaskan untuk Wujudkan Pemerintahan yang Bersih

Baca juga: 228 Barang Bukti Tilang Belum Diambil Pemiliknya, Kejari Tabanan Kembali Gulirkan Program Sitiling

Menurutnya, hal ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Tabanan, khususnya di Banjar Taman.

“Selalu jaga semangat persatuan dan semangat gotong-royong dalam melaksanakan upacara karena hal itu merupakan salah satu kunci sukses dalam melaksanakan pembangunan. Pasti ada riak-riak kecil yang menimbulkan perbedaan, hilangkan hal tersebut dan mari kita bangun Tabanan ini dengan semangat persatuan dan gotong-royong yang tinggi,” ujar Sanjaya.

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah berupaya keras mewujudkan Visi Tabanan Era baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), dan hal ini sangat sejalan dengan visi tersebut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat Banjar Taman, Ia menyampaikan akan selalu berusaha hadir dalam pembangunan positif yang dilakukan masyarakat.

“Selaku Kepala Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banjar Taman. Semoga upacara ini berjalan lancar dan juga Ida Bhatara yang berstana di Pura Beji Taman ini memberikan kerahayuan dan keselamatan. Tidak lupa juga saya ingatkan, tetap terapkan prokes dengan baik dan disiplin di setiap aktivitas,” imbuh Sanjaya.

Baca juga: Lantik Sebanyak 40 Pejabat, Bupati Tabanan Tegaskan untuk Wujudkan Pemerintahan yang Bersih

Baca juga: UPDATE Kasus Covid-19 di Bali 4 November 2021: Positif Bertambah 19 dan 2 Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Bali United Wajib Waspada, Pemain Asing Persipura Gustavo Mengancam, Jacksen Tiago: Dia Prima

Kelian Adat Agung Adnyapurna selaku wakil dari masyarakat Banjar Taman, menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaannya atas kehadiran dan bantuan dari Bupati Tabanan.

Ia berharap dukungan ini terus berlanjut, sehingga pembangunan-pembangunan di wilayah Banjar Taman bisa terus dilaksanakan dan sesuai dengan harapan bersama.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved