Breaking News:

Kabar Seleb

Jiwa Misqueen Netizen Berontak Melihat Belanja Mingguan Ala Dokter Sultan Ini!

Reza Gladys makin sering booming di kalangan warganet. Gaya hidup dokter aesthetic ini sering viral di Tiktok dengan video-videonya yang bikin melongo

Editor: Noviana Windri
(instagram.com/rezagladys)
Penampilan Dokter Reza Gladys saat pergi berbelanja 

TRIBUN-BALI.COM - Akhir-akhir ini, nama Reza Gladys makin sering booming di kalangan warganet. Gaya hidup dokter aesthetic ini sering viral di Tiktok dengan video-videonya yang bikin melongo.

Coba deh main-main ke akun TikTok @rezagladys! Konten-konten sang dokter berwajah glowing ini kerap menampilkan gaya hidup mewah dan koleksi barang-barang branded, mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris dengan harga fantastis.

Adik ipar dari Siti Badriah ini juga sering bikin gempar jagad TikTok karena hobinya memborong barang-barang yang bikin jiwa misqueen warganet meronta-ronta.

Bahkan, untuk sekadar pergi belanja ke supermarket, kamu akan melihat para asistennya selalu siap sedia menyiapkan pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris yang serasi dan tepat untuknya. Seperti yang terlihat di salah satu video Tiktok Reza Gladys yang diunggah 12 September 2021 lalu.

Dalam video tersebut, ia lagi-lagi bikin heboh saat pergi ke supermarket untuk belanja mingguan, ditemani oleh 8 orang asistennya.

Baca juga: Kabar Duka, Seleb TikTok Anthony Barajas Tewas Ditembak, Peluru Tembusi Kepala

Baca juga: Deretan Seleb Dunia yang Mendukung Donald Trump di Pilpres AS

Sudah tampil cantik, ketika tiba di supermarket dengan dikawal para asisten, tanpa ragu Reza langsung meminta mereka untuk memborong sosis. Tak tanggung-tanggung, ia memilih sosis premium.

“Balas @fuuceks3. Belanja mingguan 4 trolly #sosisimut untuk sarapan sederhanaku,” tulis Reza Gladys pada caption postingan Tiktoknya.

Merek sosis yang diborong sampai empat troli penuh itu adalah Kanzler Beef Cocktail. Sosis “sultan” ini memang terkenal gara-gara dagingnya yang royal dan nikmat.

Reza pun berniat untuk sarapan dengan sosis Kanzler Beef Cocktail. 

Para asistennya pun segera memboyong semua persediaan Kanzler Beef Cocktail yang ada di supermarket tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved