Breaking News:

Bali United

Fokus & Ketenangan Haudi Abdillah Jadi Tumpuan Lini Belakang Bali United Tatap Seri Ketiga Liga 1

Fokus & Ketenangan Haudi Abdillah Jadi Tumpuan Lini Belakang Bali United Tatap Seri Ketiga BRI Liga 1

Tribun Bali/Marianus Seran
Pemain belakang Bali United Haudi Abdillah saat ditemui Tribun Bali seusai latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemain lini belakang Bali United, Haudi Abdillah mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam menahan gempuran serangan lawan selama merumput dalam gelaran BRI Liga 1

Hal ini menyusul kepercayaan sang pelatih kepada Haudi yang menurunkannya sebagai starter.

Haudi sendiri telah turun dalam empat partai terakhir Bali United

Pemain bernomor punggung 5 itu tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan coach Teco.

Menjelang seri ketiga gelaran Liga 1 Indonesia,  Haudi bersama rekan setimnya siap fokus dan bekerja keras untuk menjaga performa. 

"Kami akan fokus dan kerja keras kembali untuk bisa menatap seri ketiga dengan lebih banyak kemenangan," tegas Haudi seperti dilansir dari laman baliutd.com

Saat ini pelatih memberikan jeda waktu istirahat kepada para pemain. Haudi mengaku memanfaatkan waktu libur ini untuk berkumpul bersama keluarga.

"Sementara waktu setelah ini kami ada jeda waktu istirahat. Tim pelatih telah berikan waktu libur sebelum nantinya program latihan kembali kami jalankan," tuturnya.

Baca juga: LINK STREAMING Manchester United vs Manchester City, Tantangan Berat Red Devil, Citizen Optimis

Laga demi laga telah ia lakoni bersama Serdadu Tridatu, ketenangan dan pengalaman mantan pemain sekaligus kapten kesebelasan PSIS Semarang itu dibuktikan pada tiga pertandingan tanpa kebobolan, kendati sempat menelan kekalahan kala berjumpa Bhayangkara Fc.

Pertandingan terakhir seri kedua BRI Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura, pada Jumat 5 November 2021 juga berlangsung menengangkan. Gol semata wayang baru hadir pada akhir babak kedua untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

"Alhamdullilah, berkat kerja keras pelatih dan semua pemain, akhirnya kami bisa meraih poin kemenangan dalam pertandingan yang tidak mudah," ungkap Haudi kala menceritakan pengalaman melawan Persipurra.

Di lini pertahanan Bali United, pemain kelahiran 20 April 1993 itu berduet dengan Willian Pacheco sebanyak tiga kali, sementara dengan Leonard Tupamahu terhitung satu kali pada seri kedua ini.

Haudi dan kawan-kawan bakal melakoni program latihan kembali bersama tim pada hari Selasa 9 November 2021 sore dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved