Breaking News:

Berita Denpasar

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Lakukan Patroli Gabungan di Denpasar

Untuk mencegah gangguan kriminal dan pencegahan penyebaran virus covid-19, petugas di Denpasar kembali melakukan patroli gabungan.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
Patroli gabungan yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama Kodim 1611/Badung, Satpol PP Kota Denpasar dan instansi terkait lainnya berlangsung pada Sabtu 6 November 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk mencegah gangguan kriminal dan pencegahan penyebaran virus covid-19, petugas di Denpasar kembali melakukan patroli gabungan.

Patroli gabungan yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama Kodim 1611/Badung, Satpol PP Kota Denpasar dan instansi terkait lainnya berlangsung pada Sabtu 6 November 2021 malam.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi terpisah, patroli dilakukan dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

"Patroli dilakukan di wilayah Polresta Denpasar. Sasaran lokasi yang rawan dan ramai kerumunan," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 7 November 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menerapkan kebijakan pemerintah tentang PPKM Level II di wilayah Polresta Denpasar diikuti 15 petugas gabungan.

Jadi Arena Balap Liar, Tim Srigala Sat Samapta Polres Gianyar Pantau By Pass IB Mantra & Dharma Giri

Sukadi menyebut, kegiatan patroli di mulai dari Mako Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Sanghyang, Gunung Agung, Mahendradata, Teuku Umar Barat menuju pusat Kota Denpasar.

"Kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes selama PPKM Level II," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Samapta Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara menyebut kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Denpasar dalam menerapkan kebijakan pemerintah.

"Tujuan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar," ujar Kompol I Gusti Putu Sudara. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved