Berita Denpasar

Laka Lantas di Jalan Cokroaminoto Denpasar, Korban Alami Luka Pada Bagian Wajah

Seorang perempuan berinisial A (28) mengalami luka cukup parah di sekujur wajahnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Istimewa/ Dok. BPBD Denpasar
Penanganan korban laka lantas di Jalan Cokroaminoto, sebelah utara Rumah Sakit Surya Husada, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Minggu 7 November 2021 tengah malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan berinisial A (28) mengalami luka cukup parah di sekujur wajahnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cokroaminoto, sebelah utara Rumah Sakit Surya Husada, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Minggu 7 November 2021 tengah malam.

Baca juga: Sidak Masker Saat Penyajaan Galungan di Denpasar, 15 Pelanggar Didenda Masing-masing Rp 100 Ribu

Baca juga: Jelang Galungan, Warung di Penatih Denpasar Ini Siapkan 1 Ton Dodol Khas Penglatan Buleleng

Perempuan tersebut berboncengan dengan teman pria berinisial A (25).

Keduanya berasal dari Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Petugas Pos Graha Sewaka Dharma Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Wahyu Mahardika menuturkan, kedua korban pengguna sepeda motor mengalami luka-luka.

"Pasien yang laki-laki kondisinya lemas, luka robek pada alis kanan, mengeluh sakit di pundak, dan didapati pada pasien dalam pengaruh alkohol," ujar Wahyu kepada Tribun Bali.

"Sedangkan yang perempuan memang lumayan parah lukanya, kondisinya lemas, luka di sekujur muka, kepala, dagu, benjolan di pipi, dan luka terbuka di bagian kaki kanan," sambungnya. 

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat pick up dengan kaca mobil pecah, diduga pengendara bertabrakan melawan mobil pick up tersebut.

"Mereka berdua berboncengan, kalau tidak salah di TKP ada pick up yang kaca depannya pecah. Kronologis pastinya saya kurang tahu," sebutnya.

Petugas medis BPBD Denpasar memberikan tindakan perawatan luka di TKP selanjutnya melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya.

"Kami memberikan tindakan perawatan luka, dan merujuk ke RS Wangaya," ujar Wahyu. 

Tidak berselang lama, di lokasi terpisah kasus laka lantas dengan korban dalam pengaruh alkohol juga terjadi di sebelah Bank Permata Jalan Diponegoro Denpasar, pada Senin 8 November 2021 pukul 01.00 Wita.

Pria 31 tahun berinisial IWM kondisinya lemas, dan luka-luka pada bagian kepala, wajah, tangan dan kaki.

Baca juga: Layanan SIM Keliling Satlantas Denpasar Tidak Beroperasi, Bisa Langsung Ke Satpas Satlantas Denpasar

Baca juga: Lowongan Kerja Denpasar, CV Yasmin Silver Buka Lowongan Pekerjaan Penempatan Denpasar

"Korban mengalami robek pada kepala, lecet pada wajah, lecet pada kedua kaki dan kedua tangan, pasien terpengaruh alkohol, kami melakukan pemeriksaan fisik dan rujuk ke RSUO Sanglah," tutur Petugas medis BPBD Denpasar, I Komang Oky Ari Wibawa.

(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved