Breaking News:

Kabar Artis

Putra Vanessa Angel Terbang ke Jakarta, Sosok ini Sudah Menunggu Bayi Tak Berdosa itu di Jakarta

Putra Vanessa Angel Terbang ke Jakarta, Sosok ini Sudah Menunggu Bayi Tak Berdosa itu di Jakarta

Instagram @vanessaangelofficial
Keluarga Vanessa Angel (kiri), Bibi Ardiansyah (kanan), dan Gala Sky Ardiansyah (tengah) - KISAH HARU Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Besarkan Gala Sky: Semoga Gala Bangga Sama Mami 

TRIBUN-BALI.COM - Putra pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah rupanya akan kembali ke Jakarta, setelah mendapatkan perawatan intensif.

Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan kembali ke Jakarta dari Surabaya, dikarenakan kondsinya sudah membaik paska kecelakaan maut yang menewaskan orang tuanya.

Kabar itu disampaikan oleh orang tua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, doddy Sudrajat dan Faisal yang menyebutkan Gala Sky Ardiansyah akan kumpul dengan kakek dan neneknya.

Baca juga: Keajaiban Putra Vanessa Angel, Gala Sky Terpental dari Mobil Namun Saksi Mata Temukan Dia Disini

"Iya, tadi saya sapat telpon dari Fuji (adik Bibi), kalau Gala akan pulang ke Jakarta besok," kata Doddy Sudrajat ditemui di kediaman Vanessa dan Bibi, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021) malam.

Doddy mengatakan kalau Fuji meminta foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya, untuk dokument terkait kepulangan Gala, putra Vanessa dan Bibi dari rumah sakit.

"Cuma saya tidak tau jamnya kapan dia akan berangkat dari Surabaya, menuju Jakarta," ucap Doddy Sudrajat.

Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah pun menambahkan di waktu yang sama, Gala akan kembali ke Jakarta bersama pengasuhnya, Siska dengan jam keberangkatan pesawat Senin (8/11/2021) pagi.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu Gala Sky Dapat Tindakan Serius Pasca Kecelakaan, Menangis Tanpa Ayah dan Ibu

"Rencananya kalau tidak ada kendala, Gala akan berangkat dari Surabaya jam 6 pagi," ungkap Faisal.

Faisal menambahkan, kondisi terkini dari Gala Sky Ardiansyah, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah membaik.

"Alhamdulilah sudah baik dan mungkin bisa pulang Gala besok, InsyaAllah mudah-mudahan bersama Siska," ujar Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska, dan Gala Sky Ardiansyah.

Namun, Tubagus Joddy, Siska, dan Gala Sky Ardiansyah selamat dalam musibah kecelakaan di Tol dan hanya mengalami luka saja. Korban meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan satu liang lahad di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putra Vanessa Angel Pulang ke Jakarta Pagi Ini Bersama Adik Bibi Ardiansyah dan Pengasuhnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved