Breaking News:

Yamaha

Tampil Semakin Sporty dengan Warna Baru All New Aerox 155 Connected Version

varian All New Aerox 155 Connected version, yang terus disempurnakan baik diri sisi teknologi, performa mesin hingga desain dan tampilan warnanya

Editor: Irma Budiarti
Yamaha
Varian All New Aerox 155 Connected Version terus disempurnakan baik diri sisi teknologi, performa mesin hingga desain dan tampilan warnanya. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Menjawab kebutuhan dan harapan para pecinta skutik di kelas premium, Yamaha tidak pernah berhenti dalam berinovasi melalui line up skutik Maxi Yamaha yang kini sukses menjadi trendsetter di tanah air.

Termasuk pada varian All New Aerox 155 Connected version, yang terus disempurnakan baik diri sisi teknologi.

Performa mesin hingga desain dan tampilan warnanya, selaras dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Merespon keinginan para pecinta Sport Scooter di Indonesia yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukkan eksistensi diri mereka.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru pada Rabu 3 November 2021.

Baca juga: Livery Baru All New Aerox 155 Connected ABS, Simbol 6 Dekade Kejayaan Yamaha di Balap Dunia

Pengembangan warna dan grafis baru ini, menjawab kebutuhan karakter konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini.

Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya.

Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect.

Juga mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro Manager Public Relation YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved