Breaking News:

Berita Klungkung

Antisipasi Penyelewengan, Anggota TNI Awasi Penyaluran Sembako di Desa Timuhun Klungkung

Penyaluran bantuan sembako dari Desa Adat di Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali, diawasi oleh anggota Kodim 1610/Klungkung.

Ist/Kodim Klungkung
Penyaluran bantuan sembako dari Desa Adat di Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung diawasi oleh anggota Kodim 1610/Klungkung. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Penyaluran bantuan sembako dari Desa Adat di Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali, diawasi oleh anggota Kodim 1610/Klungkung.

Hal ini untuk memastikan bantuan tersebut benar-benar tersalurkan ke warga yang membutuhkan.

Pengawasan penyaluran sembako itu dilaksanakan Banbinsa Ramil 1610-02/Banjarangkan yang bertugas di Desa Timuhun, Sertu Putu Suweta.

Baca juga: Tempat Wisata di Klungkung Ramai Dikunjungi Warga Pasca Galungan, Satgas Covid-19 Disiagakan

" Sembako yang disalurkan di Desa Timuhun untuk 83 kepala keluarga," ujar Banbinsa Ramil 1610-02/Banjarangkan yang bertugas di Desa Timuhun, Sertu Putu Suweta, Jumat 12 November 2021.

Adapun sembako yang disalurkan meliputi beras 10 Kg, minyak goreng, telur, dan mie instan.

Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19.

Baca juga: Pastikan Aman Saat Digunakan, Dandim Klungkung Sidak Kendaraan Dinas

" Pengawasan penyaluran sumbangan sembako ini dilaksanakan dengan harapan agar warga yang menerima sumbangan betul orang yang sangat membutuhkan," harapnya.

Selain melakukan pengawasan penyaluran sembako, petugas TNI juga aktif melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke warga.

Meskipun kasus Covid-19 kian melandai, ia tetap mengingatkan warga untuk tetap menggenakan masker dengan baik dan benar dalam setiap aktivitas, tidak berkerumuan, menjaga jarak, dan tetap rajin mencuci tangan. (*)

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved